7 Film Romantis Ini Layak Banget Ditonton!

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

7 Film Romantis Ini Layak Banget Ditonton! Foto:Youtube

Winnetnews.com - Memasuki akhir minggu berbagai kegiatan sudah menanti kita, kebanyakan orang akan memilih berlibur atau menghabiskan waktu dengan menonton film. Film itu pasti punya banyak genrenya, salah satunya film romantis. Sebuah film romantis memang menyenangkan dan bikin kita baper saat menontonnya.

Tapi nggak sedikit juga film romantis yang punya ending sedih dan buat kamu nangis. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dibawah ini tujuh film romantis  yang punya akhir cerita sedih yang layak kamu tonton.

  1. If I Stay




    Film ini bercerita tentang seorang remaja yang bingung menentukan pilihan hidupnya. Mencoba untuk menyenangkan diri sendiri atau mencoba untuk berhubungan dengan seorang laki-laki. Kamu akan dibawa kedalam cerita cinta yang nggak biasa.

  2. La La Land




    Film nominasi Oscar ini dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang mengejar mimpinya. Tapi sayangnya di akhir akan ada ending sedih yang membuat kamu menitikan air mata.

  3. P.S I Love You




    Film yang satu ini bercerita tentang pasangan suami istri, Gerry dan Holly dimana Gerry harus pergi lebih dahulu secara mendadak karena tumor otak. Keadaan tersebut membuat Holly sangat sedih dan terpukul dan puncaknya dirinya menarik diri dari keluarga dan semua kerabatnya.

    Disaat ulang tahunnya, Holly mendapatkan kejutan berupa kue berisikan pesan dari Gerry. Terus menerus pesan itu disampaikan Holly hingga akhir ada sebuah pesan bertuliskan P.S I Love You.

  4. A Walk to Remember




    Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang menjadi salah satu anggota geng motor SMA bernama Landon yang harus menjalani hukuman percobaan, yaitu mengikuti kegiatan ekstrakurikuler. Di saat itulah dirinya bertemu seorang gadis polos dan sangat agamis bernama Jamie Sullivan.

    Tapi sayangnya, saat keduanya sudah mulai serius menjalin cinta Jamie mengungkapkan sebuah fakta tentang dirinya. Akhir yang nggak terduga dan membuatmu emosimu bercampur aduk, membuat film ini layak tonton.

  5. The Best of Me




    Film yang satu ini menceritakan sosok Dawson Cole dan Amanda Collier, yang kembali dipertemukan atas wasiat Tuck yang merupakan ayah angkat dari Dawson yang baru saja meninggal dunia. Berbagai rintangan harus mereka hadapi termasuk ketika Dawson menjadi tahanan akibat kasus pembunuhan.

  6. Me Before You






    Film ini diangkat dari novel terkenal JoJo Moyes. Film ini bercerita tentang seorang cowok berandalan yang sukses menjadi seorang pebisnis. Di tengah kesuksesannya, ia mengalami kecelakaan hebat dan membuat dirinya harus hidup di kursi roda karena lumpuh.

  7. A Fault In Our Stars




    Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah cinta dua remaja dengan segala penyakitnya. Hazel Grace, 16 tahun, pengidap kanker dan Augustus Waters, seorang mantan pebasket yang kakinya sudah diamputasi. Kisah cinta mereka dilewatkan dengan saling mengirimkan pesan singkat. Meski di awal indah tapi di akhir film kamu akan disuguhi plot twist yang nggak terduga dan buat kamu menangis semalaman.

Apa Reaksi Kamu?