7 Jenis Sepatu yang Bisa Bikin Gayamu Makin Kece di Musim Hujan
Foto:Ilustrasi

7 Jenis Sepatu yang Bisa Bikin Gayamu Makin Kece di Musim Hujan

Jumat, 23 Nov 2018 | 10:08 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Wilayah di Indonesia sudah mengalami musim hujan. Nah disaat musim ini identik dengan sepatu boots. Sepatu ini memang bisa menghalangi air masuk ke dalam sepatu. Namun, model sepatu ini biasanya besar dan berat jadi kadang kurang cocok kalo digunakan.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, berikut ini ada tujuh jenis sepatu yang cocok digunakan saat musim hujan. 

 

 

1.  Flip flop sandal

image0

Flip flop sandal atau yang biasa disebut sandal jepit. Sandal ini memang paling nyaman digunakan ketika hujan turun. Flip flop sandal ini punya banyak modelnya, dijamin bikin kakimu menjadi indah. 


2. Penny loafer

image1

Penny loafer seperti ini bisa kamu kenakan dalam segala situasi karena modelnya yang netral. Selain itu, kalau hujan turun kamu juga gak perlu takut sepatumu akan basah dan kotor. Karena ini gampang dibersihkan. 


3. Waterproof contrast sole sneaker

image2

Ini jenis sneakers yang memiliki sole berbahan rubber. Sepatu ini sangat nyaman digunakan ketika musim hujan karena air gak akan meresap ke alas kakimu.

 

4.  Slip-on shoes

image3

Sepatu ini sangat praktis untuk dipakai dalam acara apa pun. Kamu bisa pilih slip-on shoes yang memiliki permukaan waterproof agar kakimu gak basah meski hujan turun.


5. Ballet flat

image4

Ballet flat bisa menjadi pilihanmu saat musim hujan. Meski gak terbuat dari karet seperti jelly flat shoes, ballet flat sudah dirancang untuk tahan hujan. Ballet flat memiliki bahan waterproof leather yang siap membuat gayamu keren. 


6. Jelly flat shoes

image5

Model sepatu ini cocok digunakan untuk gaya casual atau pun formal. Kamu bisa pilih warna yang netral agar gak terlalu mencolok dan kamu tetap bisa bergaya kece saat hujan.


7.  Rubber sandal

image6

Rubber sandal ini terbuat dari bahan plastik. Selain itu, modelnya yang terbuka gak akan membuat kakimu bau meskipun basah.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...