(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

7 Jenis Teh Ini Bisa Bikin Badan Kamu Kurus dengan Cepat

Cindy
Cindy

7 Jenis Teh Ini Bisa Bikin Badan Kamu Kurus dengan Cepat Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Mempunyai badan yang ideal sudah menjadi impian banyak orang baik pria atau perempuan. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya diet atau mengkonsumsi teh.  Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dibawah ini ada tujuh jenis teh yang pas untuk kamu yang mau kurus. 

 

1. Teh Rooibos

Jenis teh ini mengandung antioksidan, polifenol, dan flavanoid - zat penting yang bisa membakar lemak, terutama di area perut. Teh ini bisa jadi pilihan yang tepat jika kamu ingin menurunkan berat badan. 

 


2. Teh Dandelion

Teh ini bisa membuatmu sering buang air kecil dan membantu mengurangi berat air dalam tubuh tanpa menyebabkan efek samping. Gak hanya itu aja, teh ini juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh, jadi proses pembakaran lemak juga bisa dipercepat. 

 

3. Teh Pepermin

Teh ini punya dua manfaat sekaligus lho. Pertama, aroma dan komponen organiknya bisa membantu mengontrol nafsu makan, jadi kamu tidak lagi kepingin ngemil dan makan banyak-banyak. Kedua, teh pepermin bisa memperbaiki masalah pencernaan. 

 

4. Teh Oolong

Teh ini dikenal mengandung cafein, tapi tahukah kamu, cafein ini bisa  mempercepat proses pembakaran kalori dan pelepasan kalori dari penyimpanan lemak tubuh. Selain itu, teh oolong juga mengandung polifenol yang terbukti bisa mempercepat proses penurunan berat badan. 


5. Teh Chamomile

Teh ini juga bisa menjadi pilihan karena bisa memecah tumpukan kolesterol dan lemak. Studi juga menunjukkan bahwa ekstrak chamomile bisa membantu melawan obesitas dan diabetes.


6. Teh Putih

Teh putih sama sekali tidak mengandung kalori dan terbukti bisa menghentikan proses pembentukan sel lemak dan secara bersamaan meningkatkan proses pemecahan lemak. 

 

7. Teh Hijau

Teh yang sering disebuh Green Tea ini  sangat bagus untuk menurunkan berat badan karena kandungan tingginya akan antioksidan dan catechins.

Zat-zat tersebut telah terbukti mampu meningkatkan proses pembakaran kalori serta memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});