(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

7 Kebiasaan Chatting yang Bikin Cowok Malas Sama Kamu

Cindy
Cindy

7 Kebiasaan Chatting yang Bikin Cowok Malas Sama Kamu Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Bagi sebagian cewek mungkin berfikir untuk urusan mengirim pesan singkat para cowok tidak terlalu menikmati fasilitas tersebut dibanding cewek. Apalagi saat kamu mencoba menghubunginya duluan, si dia bersikap dingin dan terkesan cuek. Coba deh kamu ingat-ingat lagi, mungkin ada yang salah caramu dalam menulis pesan.  Atau mungkin, tanpa kamu sadari kamu sudah sering melakukan hal-hal di bawah ini.

1. Bahan pembicaranmu terlalu bosan

Jika kamu mau menarik perhatiannya, kamu harus bisa memilih bahan yang tak membosankan. “Aku lihat hasil jepretanmu bagus. Kamu tahu nggak kamera yang cocok untuk pemula? Aku juga mau belajar fotografi.” Dengan bahas yang tak terlalu membosankan perbincangkanmu dan dia akan lebih dalam dan panjang.

2. Mengirim pesan terlalu banyak

Hal ini mungkin paling sering kamu lakukan yah. Mungkin kamu berharap, semakin banyak chat yang kamu kirim maka dia akan segera membalas chat-mu. Tapi kalau si dia mulai jemu, yang ada chatmu hanya menjadi sia-sia dan tidak akan digubris dia.

3. Pura-pura sedang mengetik pesan

Jika kamu pengguna WhatsApp sejati, kamu pasti paham makna di balik tulisan “is typing...” berwarna hijau. Dia yang berhasil kamu buat penasaran dengan pura-pura mengetik tanpa mengirim pesan bisa buat dia malas mengobrol denganmu lewat chat.

4. Terlalu pelit kata-kata

Ketika kamu lebih suka membalas pesan seperlunya, kesannya kamu jadi tidak tertarik dengannya. Dan membuatnya jadi malas menggubris dirimu. Kalau kebiasaan ini terus kamu lakukan, gebetan bisa berpindah hati ke cewek lain.

5. Mengabaikan pujian yang dia berikan

Ketika dia melemparkan pujian untukmu, sebisa mungkin jangan mengabaikannya. Tapi alangkah baiknya jika kamu memberi tanggapan yang menyenangkan hatinya. Tidak semua cowok mau memuji cewek secara jujur.

6. Sengaja salah kirim pesan

Jika kamu mau membuatnya semakin penasaran atau cemburu, cara seperti itu sudah bukan zamannya lagi. Cowok-cowok sudah hapal maksud di balik cewek yang pura-pura salah kirim chat.

7. Selalu mengandalkan emoji

Ingat yah! Saat masa pendekatan sebisa mungkin jangan mempersulit komunikasi kalian dengan mengirimkan emoji atau stiker tanpa menulis kata-kata. Di samping ambigu, emoji atau stiker tidak cukup memperjelas maksud yang kamu sampaikan. Pakailah emoji dan stiker dengan waktu tertentu.

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});