7 Lagu Lawas Padi yang Bangkitkan Kenangan Cinta

7 Lagu Lawas Padi yang Bangkitkan Kenangan Cinta

Jakarta - Padi dikenal sebagai salah satu grup band Indonesia yang telah menelurkan karya gemilang dibarengi dengan suara khas sang vokalis, Fadly. Meraih masa kejayaan di akhir 90-an dan awal 2000-an menjadikan grup band pelantun Sobat ini sangat akrab di telinga penikmat musik Indonesia. Dilengkapi dengan personel yaitu Fadly (vokal), Ari (gitar), Yoyo (drum), Rinda (bass) dan Piyu (gitar) sukses menghasilkan lagu-lagu romantis dan patah hati yang sanggup membuat pendengarnya terhanyut dalam alunan cinta. Sudah 4 album yang membuktikan betapa dalamnya makna setiap lagu yang Padi ciptakan.

Namun kini, eksistensi Padi sudah tidak terdengar gaungnya karena Padi memang tengah vakum. Masing-masing personel disibukkan dengan project yang mereka garap secara solo maupun membentuk grup band kembali. Sebagai contoh sang vokalis, Fadly yang membentuk grup band Musikimia dan memilih jalur indipenden untuk mengembangkan karya mereka. Tidak sedikit penikmat musik Indonesia yang mengharapkan Padi kembali bersatu dan membawakan hits andalan yang selama ini setia menemani hari-hari pendengar musik Indonesia.

Cinta selalu menjadi topik menarik untuk dibahas apalagi dituangkan ke dalam sebuah lagu. Cinta memiliki kekuatan tersendiri karena cinta adalah sesuatu paling mendasar yang dapat dirasakan oleh setiap umat manusia. Begitu pula dengan lagu-lagu lawas yangPadi hadirkan ke dunia musik Indonesia dengan lirik sederhana namun bermakna.

Berikut 7 lagu lawas dari grup band Padi yang sanggup bangkitkan kenangan cinta pilihan Bintang.

1. Begitu Indah

2. Mahadewi

3. Menanti Sebuah Jawaban

4. Semua Tak Sama

5. Sesuatu Yang Indah

6. Ternyata Cinta

7. Sesuatu Yang Tertunda