(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

7 Makanan yang Paling Hits di Sepanjang Tahun 2018

Cindy
Cindy

7 Makanan yang Paling Hits di Sepanjang Tahun 2018 Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com-  Berbicara mengenai kuliner memang gak ada habisnya yah. Setiap hari pasti ada aja menu baru yang selalu menarik untuk dicicipi.

Apalagi saat ini banyak food blogger di Youtube yang memberikan inspirasi tempat makan yang unik dan enak. Sepenjang tahun 2018 ini ternyata banyak kuliner yang viral dan bikin gempar publik. 

 


1. Indomie salted egg


Sejak 2017, aneka makanan dengan rasa salted egg memang booming banget. Dan pada tahun 2018,  kemunculan indomie salted egg di bulan September ini viral.  Banyak orang yang mencari sampai ada yang menjual dengan harga tinggi. Dari harga asli Rp4 ribu, bisa dijual hingga Rp25 ribu. 


2. Donat Indomie

Kalian pasti tahu kuliner satu ini dong? donat indomie memang gak dijual di Indonesia tapi di Australia. Kemunculan pertamanya lewat Instagram Donut Papi, salah satu toko donat di Australia. Sejak itu, banyak toko yang berlomba-lomba menjualnya.

 

3. Es kepal milo

Dessert yang satu ini juga gak kalah terkenal lho, minuman satu ini sudah sangat banyak diketahui oleh orang Indonesia. Gak lama setelah es kepal milo, muncul variasi lainnya seperti es kepal green tea, es kepal dancow.


4. Ayam geprek mozarella

Di tahun 2018, tren makanan keju memang hits banget. Salah satunya ayam geprek mozarella. Makanan ini langsung booming, terbukti dari banyaknya resep dan restoran yang berjualan menu ini.


5. Rainbow rolling cheese


Sebelum tahun 2018, tepatnya di 2016, segala makanan dengan berwarna rainbow menjadi viral, entah itu kue atau minuman.  Ojju menjadi  pelopor rainbow rolling cheese yang banyak dicari anak millenial. Diluncurkan serentak di Indonesia pada Januari 2018, makanan ini langsung jadi favorit. 


6. Thai Mango

Minuman dengan toping mangga yang manis ini juga menjadi kuliner hits di 2018.  Terbukti dari banyaknya gerai yang dibuka tahun 2018. Minuman ini terdiri dari jus mangga dan puding mangga, diikuti dengan toping whipped cream dan buah mangga juga.

 

7.  Mini Chizza KFC

Menu ini sebelumnya ada di KFC Jepang dan Singapore dan pada awal 2018, mini Chizza ini ada di Indonesia.  Chizza adalah singkatan dari chicken pizza. Makanan ini berupa, ayam goreng tepung khas KFC menggantikan fungsi roti pizza. Di atasnya diberi toping saus tomat, saus keju, bawang bombay dan paprika.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});