(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

7 Pantai Keren Ini Ternyata ada di Jawa Barat

Cindy
Cindy

7 Pantai Keren Ini Ternyata ada  di Jawa Barat Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Indonesia adalah negara yang memiliki banyak pulau. Salah satunya adalah pantai. Berbagai pantai tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, berikut pantai indah yang ada di Jawa Barat


1. Pantai Pasir Putih, Pangandaran

image0

Sesuai dengan namanya, pasir di pantai ini begitu putih bersih. Mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan segar. Pantai Pasir Putih ini  terletak di area Cagar Alam Pananjung Pangandaran.


2. Pantai Kejawanan, Cirebon

image1

Pantai ini mempunyai angin sepoi-sepoi dan pasir pantai yang lembut bakal bikin suntuk hilang seketika.Pantai Kejawanan ini berada di Jalan Yos Sudarso, dekat Pelabuhan Cirebon.

 

3. Pantai Karang Tawulan, Tasikmalaya

image2

Pantai ini punya pemandangan yang eksotis. Salah satu daya tariknya adalah ombaknya tidak terlalu besar, sehingga aman jika kamu mau bermain air. Saat sore hari, ada kawanan burung camar terbang pulang ke sebuah pulau kecil di tengah pantai bernama Nusa Manuk.


4. Pantai Pangandaran, Pangandaran

image3

Pantai ini sudah tidak diragukan lagi. Banyak turis lokal mau pun mancanegara yang berkunjung ke pantai ini. 


5.  Pantai Ujung Genteng, Sukabumi

image4

Pantai Ujung Genteng memiliki pasir putih yang halus dan air laut berwarna biru. Ombak di pantai ini tergolong cukup besar, sehingga berhati-hatilah jika kamu ingin bermain air.


6. Pantai Madasari, Pangandaran

image5

Tempat wisata ini merupakan salah satu yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran. Pantai Madasari masih cukup asing di telinga, tetapi pemandangannya gak kalah dari pantai-pantai lainnya.

7. Pantai Santolo, Garut

image6

Garut juga punya pantai yang populer yaitu pantai Santolo. Pantai ini terletak di Kecamatan Cikelet, Garut. Ombaknya cukup tenang, pasirnya pun bersih dan halus.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});