(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

7 Seleb Indonesia yang Punya Kulit Mulus

Cindy
Cindy

7 Seleb Indonesia yang Punya Kulit Mulus Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Tren kecantikan Korea Selatan sudah mempengaruhi tren kulit wajah dan standar perempuan di dunia termasuk Indonesia. Bahkan ada yang rela merawat kesehatan kulit demi mendapatkan hasil kulit wajah glass skin sama seperti perempuan Korea.

Ternyata di Indonesia banyak artis perempuan yang dilahirkan dengan wajah yang glass skin atau mulus sama seperti wanita Korea. Di bawah ini ada tujuh artis yang dikenal punya kulit wajah merona alami.

1. Chelsea Islan

Kecantikan Chelsea sudah nggak diragukan lagi. Kulit putihnya yang bening banget sukses bikin semua perempuan Indonesia iri. Chelsea memang rajin menkonsumsi makanan yang bergizi dan menjaga kesehatan kulitnya.


2. Laudya Chynthia Bella

Artis cantik yang satu ini punya wajah yang mulus dan bening kaya kaca. Bella pernah mengungkapkan yang terpenting dalam wajah bukan make up tapi perawatannya.


3. Tatjana Saphira

Kekasih dari Herjunot Ali ini punya wajah yang putih mulus ala Korea, Tatjana juga sukses jadi brand ambassador produk kecantikan asal Indonesia, yaitu Wardah.

 

4. Sandra Dewi

Resmi menjadi ibu, kecantikan wajah Sandra Dewi tidak pernah pudar. Buktinya, hingga saat ini istri dari Harvey Moeis masih menjaga penampilannya dengan sangat baik. Soal wajah, Sandra Dewi punya tipe kulit glass skin yang terkesan super bening dan bikin semua perempuan iri.


5. Nadya Hutagalung

Supermodel asal Medan ini punya wajah yang nggak keliatan tua meski saat ini usainya sudah mencapai 44 tahun. Nadya memang dikenal menjaga gaya hidupnya.


6. Natasha Wilona

Artis muda punya wajah yang bening dan mulus ala cewek Korea. Karena kecantikannya itu, nama Natasha Wilona sudah terkenal diberbagai sinetron Indonesia.


7. Ayana Jihye Moon

Selebgram asal Korea Selatan ini sedang naik daun. Parasnya yang super cantik serta penampilannya yang berhijab memang layak ngebikin semua cewek iri.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});