7 Trik Menggapai Kepuasan Seksual

7 Trik Menggapai Kepuasan Seksual

Kamis, 21 Jan 2016 | 18:15 | Liani

WinNetNews.com - Sering kali terjadi dalam sebuah pernikahan yang sudah terbina bertahun-tahun, tiba-tiba bara asmara meredup. Kehidupan seksual terasa tak lagi menggelora seperti malam pertama.

 

 

Jika hal ini terjadi, Anda dan pasangan harus berbuat sesuatu untuk membangkitkan kembali gairah bercinta. Sebab, bila kondisi tersebut dibiarkan berlarut, bukan tak mungkin akan memicu keretakan rumah tangga.

 

Ada tujuh cara yang bisa Anda tempuh untuk menggapai kepuasan seksual sebagaimana dikutip Webmd.

 

1. Eksplorasi

 

Ketahui apa yang menjadi kebutuhan tubuh Anda. Kunci pintu kamar, berbaring, dan selama 15 menit rasakan setiap bagian tubuh Anda.

 

"Tubuh Anda mungkin akan terasa berbeda dari biasanya. Cari tahu apa yang membuat Anda merasa nyaman, apa yang tidak Anda senangi, dan apa yang akan membuat tubuh tersakiti. Ini bukan tentang masturbasi, tapi untuk mengetahui apa yang dirasakan dan diinginkan tubuh Anda," ujar Rosalind Kalb, PhD, dari National Multiple Sclerosis Society.

 

2. Komunikasi

 

Komunikasi memegang peranan penting dalam sebuah hubungan. Begitu juga halnya dalam kegiatan bercinta. Beri tahu kepada suami atau istri tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak Anda sukai. Beri tahu dia bagian tubuh mana yang ingin mendapat perhatian lebih atau jika tindakannya menyakiti tubuh Anda.

 

3. Posisi baru

 

Seks ibarat makan. Bila Anda setiap hari menyantap nasi dengan lauk yang sama, tentu lama-lama akan bosan. Begitu juga dengan seks. Jangan selalu terpaku dengan posisi misionaris. Sesekali coba misalnya, woman on top, doggy style, atau gaya menyamping.

 

4. Alat bantu seks

 

Tak ada salahnya memakai alat bantu seks. Gunakan jika Anda dan pasangan merasa perlu stimulasi tambahan yang lain daripada biasanya.

 

5. Foreplay

 

Biasakan melakukan foreplay sebelum penetrasi. Sebab, foreplay membantu istri lebih rileks dan siap mengimbangi 'permainan' suami. Foreplay juga menambah kenikmatan bercinta.

 

6. Lubrikan atau pelumas

 

Kondisi organ intim wanita yang kering akan mempersulit penetrasi. Keadaan ini juga acap kali membuat istri kesakitan sehingga tak bisa menikmati kegiatan bercinta. Gunakan bantuan lubrikan atau pelumas jika diperlukan.

 

Kini sudah banyak tersedia beragam merek lubrikan yang dapat Anda pilih. Bisa juga gunakan minyak zaitun, baby oil, atau jika darurat air liur pun tak mengapa.

 

7. Persiapan

 

Kegiatan seksual sebaiknya tidak terjadi secara spontan. Lakukan persiapan untuk mendapatkan hasil maksimal agar suami maupun istri sama-sama mencapai klimaks.

 

 

 

 

 

 

 

Dilansir dari laman metrotvnews

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...