7 Wisata Paling Berbahaya Untuk Para Traveler

7 Wisata Paling Berbahaya Untuk Para Traveler

Jumat, 12 Agt 2016 | 15:00 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Siapa yang tida kmenyukai liburan? Kegiatan yang satu ini bisa membuat pikiran kita lebih segar dari berbagai kepadatan rutinitas sehari - hari. Dengan berlibur, kamu bisa bersantai dan menikmati suasana pedesaan maupun angin pantai.

Tapi, apakah kamu tahu bahwa tidak semua tempat bisa digunakan sebagai tempat liburan untuk bersantai? Karena ada beberapa tempat di mana orang bisa menguji adrenalin, bahkan mereka bisa pingsan dan kehilangan nyawa karena tempat tersebut.

Dilansir dari Boldsky , inilah beberapa tempat “liburan” yang sedang menunggu kamu:

1. Gunung Hua Shan di China

image0

China memiliki sebuah tempat liburan paling berbahaya yang bisa dikunjungi di dunia. Ketika kamu mendaki gunung, kamu harus mengikat badanmu dengan tali agar biusa bergerak. Karena di sana hanya tersedia sebuah papan dengan lebar hanya 12 inci.

2. Gunung Villarrica di Chile

image1

Ini adalah tempat yang sempurna untuk orang-orang yang bosan dengan bungee jumping. Yang lebih mengerikan adalah bungee jumping di sebuah gunung berapi aktif !! Kalau kamu ingin pengalaman yang lain daripada ang lain, silahkan datanglah ke sini!

3. El Caminito Del Rey di Spanyol

image2

Tempat wisata ini dikenal sebagai " rajanya Little Pathway". Ini adalah jalur tipis yang terselip ke sisi jurang yang curam dan sempit di provinsi Spanyol. Bagian dari jalan setapak ditutup setelah beberapa kasus kematian. Tapi, saat ini, meskipun tidak sepenuhnya diperbaiki, tempat tersebut masih terbuka untuk trekker ekstrim.

4. Taman Nasional Yosemite Half-Dome

image3

Pendakian ini membutuhkan satu hari. Ada laporan dari lebih dari 60 orang yang tewas saat mencoba memanjat Half-Dome. Dua pejalan kaki yang meninggal diketahui tubuh mereka tersapu oleh jeram dibawahnya. Agar aman, ada penjaga taman untuk membantu pejalan kaki.

5. Wisata Chernobyl

image4

Ini adalah situs dari salah satu bencana nuklir yang pernah terjadi. Pabrik Ukraina dan sekitarnya dievakuasi. Namun, dengan alasan radiasi yang masih aktif. Meski begitu, banyak namun orang-orang yang mengunjungi tempat ini hanya untuk memeriksa bagaimana situasinya.

6. Gunung Everest

image5

Gunung ini terletak di pegunungan diantara Nepal dan Tibet. Ini adalah gunung tertinggi di dunia dengan ketinggian lebih dari 20.000 kaki, di atas permukaan laut. walaupun tempat ini terkenall dikalangan pejalan kaki, bukan berarti itu aman. Ada ribuan orang yang pernah meninggal dalam upaya untuk memanjat puncak ini.

7. Praia De Boa Viagem di Brasil

image6

Ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Brasil. Hal aneh tentang pantai ini adalah bahwa banyaknya hiu yang berenang – renang di pantai ini. Sampai beberapa kali, telah ada lebih dari 50 serangan hiu dan lebih dari 1/3 dari serangan telah mengakibatkan kematian.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...