(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

8 Jenis Bra yang Paling Populer di Kalangan Cewek

Cindy
Cindy

8 Jenis Bra yang Paling Populer di Kalangan Cewek Foto: Ilustrasi

Winnetnews.com - Ketika memilih bra, tidak hanya sekedar kenyamanan, tapi kamu juga harus memperhatikan bentuk dan model yang pas dengan pakaian yang kamu kenakan.  Oleh karena itu, kamu harus punya beberapa jenis atau tipe bra.  Selain itu, bra yang baik akan membuat baju yang kamu kenakan akan terlihat bagus  karena penyangga payudaramu itu tepat dan nyaman.

1. Pushup Bra

Pushup bra adalah salah satu jenis bra yang sangat diminati. Bra jenis ini akan mengikat sempurna payudara kamu dan menciptakan belahan di tengahnya. Bra ini dilengkapi dengan kawat dan busa sehingga payudaramu bisa terlihat lebih berisi.

2. Shelf Bra

Bra jenis ini dikenal karena tidak memiliki cup. Hanya dengan penyangga yang cukup kuat bisa menyangga sebagian kecil payudaramu. Bra jenis ini sangat cocok digunakan saat kamu memakai gaun berpotongan rendah di bagian dadanya.

3. Backless Bra

Bra ini didesain untuk kamu yang suka pakai gaun seksi. Kamu bebas memakai gaun tanpa punggung tanpa takut payudaramu akan melorot. Backlees bra tidak memiliki tali jadi seakan-akan kamu tidak seperti memakai bra.

4. Bandeau Bra

Bra ini sangat pas dipakai saat sedang tidur, karena tanpa tali dan kawat. Hanya kain yang memiliki cup yang dililitkan di sekitar payudara.

5. Convertible Bra

Bra ini sering digunakan di kehidupan sehari-hari kita. Sesuai dengan pemakaiannya, tali bra ini bisa diganti sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari plastik, renda, sampai manik-manik.

6. Sport Bra

Seperti namanya, bra jenis ini akan membuatmu nyaman menggerakkan tubuhmu tanpa perlu takut cup bra meninggalkan payudaramu saat kamu beraktivitas. Dari bahannya, sport bra memang dirancang fleksibel.

7. T-shirt Bra

Bra ini didesain menjadi penyanggah payudaramu saat memakai kaos. Saat kamu menggunakan kaos dan t-shirt bra, maka putingmu tidak akan terlihat karena busa di dalamnya.

8. Longline Bra

Selain berfungsi sebagai bra, bra ini juga berfungsi sebagai korset. Kamu hanya perlu memastikan kamu memakai ukuran yang tepat. Ukuran bra dan pinggang yang pas. Bra ini cocok digunakan saat kamu mengenakan long dress atau strapless dress.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});