8 Kalimat Ini Sering Bikin Cowok Sakit Hati

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

8 Kalimat Ini Sering Bikin Cowok Sakit Hati Foto: Pexels

Winnetnews.com - Dalam setiap hubungan percintaan itu perselisihan memang paling susah dihindari. Pasti akan selalu ada masalah yang dipandang secara berbeda-beda oleh setiap pasangan. Dan ketika marah, kadang perempuan tak bisa menahan perkataannya yang bisa membuat pria sakit hati.

Dikutip dari Cosmopolitan, berikut ini ada beberapa kata yang tanpa kamu sadari bikin cowok sakit hati.

1. "Emang selalu aku yang salah, kamu nggak pernah salah"

Meskipun terlihat kamu mengalah, kalimat ini sebenarnya menunjukkan bahwa si cewek tidak ingin kalah. Dia ingin menang dengan cara pura-pura mengalah agar cowoknya tak berkutik lagi.

2. "Kamu keterlaluan, kamu bikin aku pengen bunuh diri!"

Kalimat ini akan membuat cowok memandang kamu berlebihan. Seolah tidak ada jalan lain untuk menyelesaikan masalah selain bunuh diri.

3. "Kamu emang gak bisa berubah, gak akan bisa!"

Hati-hati, kalimat ini sangat menyudutkan buat para cowok. Biasanya akan membuat mereka menjadi semakin marah dan benar-benar menyerah dan perlahan  akan meninggalkanmu.

4. "Selalu kayak gini, kapan sih kamu bisa ngertiin aku?"

Jangan sekali-kali mengatakan kalimat ini, karena nanti cowok akan berfikir jika kamu juga tak bisa mengerti perasaannya. Cowok paling enggak mau mendengar kalimat seperti ini berkali-kali keluar seolah hanya cowok yang nggak pengertian.

5. "Ini semua gara-gara kamu”

Menyalahkan secara keseluruhan seolah hubungan itu hanya dilakukan oleh si cowok sendiri, mereka pasti benci. Hubungan percintaan itu tak hanya satu orang saja, tapi ada dua orang yang berada didalam hubungan itu. Jadi jangan sepihak saja menyalahkan suatu masalah.

6. "Udah, aku turun di sini aja. Pulang aja sendiri!"

Kalimat ini, selalu bikin cowok serba salah, nurunin dianggap tega, nggak diturunin ceweknya merengek terus. Ada baiknya hindari kalimat ini, jika kamu sedang kesal dengan pasanganmu, ada baiknya kamu mengatakan langsung tanpa harus marah-marah.

7. "Dasar cowok lemah, gitu aja gak bisa!"

Kalimat ini sangat melukai perasaan dan harga diri cowok. Mereka bisa tersulut amarahnya dan melampiaskannya dengan cara yang buruk. Hati-hati saja kalau cowok sudah marah karena hal ini.

8. "Gak pernah ada mantan aku yang seburuk kamu!"

Kamu harus ingat yah, cowok itu paling gak suka untuk dibandingkan dengan orang lain. Cowok paling alergi membicarakan mantan apalagi sampai dibanding-bandingkan.

 

 

Apa Reaksi Kamu?