88rising Gelar Konser Virtual, Catat Tanggalnya!

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

88rising Gelar Konser Virtual, Catat Tanggalnya!
Foto: Instagram.com/richbrian

Winnetnews.com -  Label rekaman 88rising akan memberikan hiburan kepada para pencita musik melalui konser virtual mereka. Konser bertajuk ‘ASIA RISING FOREVER’ ini bisa mengobati kekecewaan kita setelah festival Head in the Clouds Jakarta harus ditunda karena virus corona.

Konser virtual ini akan berlangsung selama empat jam penuh pada Rabu, 6 Mei 2020 mendatang pada pukul 9 malam ET atau tanggal 7 Mei 2020, jam 08.00 WIB. Nantinya, konser ini dapat disaksikan melalui kanal YouTube dan Twitter milik 88rising.

Melalui akun Instagramnya, label rekaman milik Sean Miyashiro ini menyebut bahwa live streaming ini merupakan festival online untuk merayakan talenta Asia dari seluruh dunia.

‘ASIA RISING FOREVER’ akan menampilkan sederet musisi bergengsi asal Asia. Setidaknya terdapat 22 musisi yang akan memeriahkan festival virtual ini. Seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, Hyukoh, CLC, Phum Viphurit, dan Mxmtoon.

Kemudian, ada pula Yuna, Keshi, Josh Pan, 9m88, Lim Kim, Umi, Audrey Nuna, Kang Daniel, Luna Li, dan masih banyak lagi. Acara ini akan dipandu oleh rapper dan aktor dari Los Angeles, Dumbfoundead.

Dumbfoundead juga akan melakukan wawancara ekslusif dan permainan, untuk memeriahkan acara tersebut. Nantinya, para musisi akan tampil langsung dari kamar tidur mereka masing-masing.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...