(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

9 Anak Tewas Dalam Tabrakan Truk & Bus Tim Akrobat di Rusia

Rike
Rike

9 Anak Tewas Dalam Tabrakan Truk & Bus Tim Akrobat di Rusia Tabrakan bus tim akrobat dan truk di Rusia ( sumber: rt )

WinNetNews.com-Sembilan anak-anak berusia 12 dan 14 serta dua orang dewasa tewas dalam kecelakaan di Rusia usai bus menabrak truk. Anak-anak di bus milik tim akrobat kembali dari sebuah kompetisi di kota lain, kata pihak berwenang setempat.

Tabrakan terjadi di wilayah Urals - Rusia melibatkan sebuah bus yang membawa 29 anak-anak dan tiga orang dewasa yang menyertai dari kota Khanty-Mansiysk ke Tumen, kata polisi setempat.

"Ada 10 ambulans menangani insiden itu. Pada saat saat ini, setiap orang yang terluka telah dibawa ke rumah sakit atau dalam perjalanan, " kata Vadim Simonenko, juru bicara layanan darurat setempat, menyampaikan kepada RT.

Tidak jelas apakah sopir truk di antara mereka ikut tewas dalam tabrakan. Cuplikan dari adegan yang diunggah di YouTube dilaporkan menunjukkan kedua kendaraan rusak parah.

"Bus melayang, setelah sebuah truk menabrak ke dalamnya," terang polisi, seperti yang dikutip oleh TASS.

Namun berdasarkan laporan polisi, sopir bus selamat dari kecelakaan itu dan dibawa ke rumah sakit. Penyebab kecelakaan ini diperkirakan karena adanya cuaca buruk.

Lebih dari dua lusin orang terluka dalam kecelakaan, polisi menambahkan, mengutip laporan awal dari lapangan.

Jaksa sedang menyelidiki kecelakaan untuk menentukan apakah mungkin disebabkan oleh kelalaian. Hasil awal telah mengungkapkan bahwa pengawalan polisi yang tepat belum diatur untuk bus yang membawa tim.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});