9 Cara Ini Bisa Membuatmu Tampak Menarik Lho!
Foto: Pexels

9 Cara Ini Bisa Membuatmu Tampak Menarik Lho!

Selasa, 15 Mei 2018 | 17:08 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com- Kamu punya kekuatan untuk menarik perhatian orang lain. Tentu dengan kekuatan dari dalam dirimu. Bukan ide bagus untuk menjadi palsu atau tidak seperti dirimu yang alami. 

Tapi tidak ada salahnya kalau kamu ingin menambah sedikit riasan pada penampilanmu. Cobalah beberapa cara untuk membuat dirimu lebih diminati orang lain, tidak hanya dapat meningkatkan kepercayaan dan kualitas hidup saja, hal ini juga bisa membangun jaringan sosial yang lebih ketat.

Seperti dikutip dari Bustle, inilah 9 caraagar bisa membuat dirimu tampak lebih diminati orang lain.

1. Carilah kesibukan

Orang tertarik pada mereka yang tampak sibuk, aktif, dan diinginkan oleh orang lain, jelas Kimberly Hershenson, LMSW. Cobalah ini: "Jika seseorang ingin membuat rencana denganmu, katakan saja ada hal lain yang terjadi dan jangan katakan secara otomatis ya. Bahkan jika kamu hanya berencana pulang ke rumah setelah bekerja untuk bersantai di depan TV, buat orang lain berpikir kamu sudah memiliki rencana, "kata Hershenson.

2. Jangan menanggapi pesan dari ponsel secepat mungkin

Kamu tidak ingin hal itu tampak seolah-olah kamu selalu ada untuk menjawab permintaan apapun. "Jika kamu mendapatkan pesan, tunggulah beberapa jam untuk meresponsnya. Hal ini membuatmu merasa hal-hal penting terjadi dalam hidupmu, kemudian duduk di dekat teleponmu," kata Hershenson. Tetap jaga jarak aman ya.

3. Mainkan kekuatanmu

Apakah kamu hebat dalam berbicara tentang fashion? Atau kamu hebat dibidang yang lain? Cari tahu apa kekuatanmu dan temukan cara untuk membuatnya diketahui saat berada di sekitar orang lain. Ini akan menarik orang secara cepat.

4. Praktek perawatan diri

Jaga penampilan dan kamu akan tampak lebih diminati secara otomatis. Luangkan waktu untuk mempraktikkan perawatan diri dan memastikan bahwa kebutuhan sehari-hari kamu juga diurus. Mandi setiap hari, gunakan produk perawatan kulit atau makeup yang membuat kamu merasakan yang terbaik, dan berpakaian dengan cara yang sesuai dengan kepribadian dan mood kamu. 

5. Berdiri dengan tegap

"Memiliki postur tubuh yang baik bisa menjadi "pose kekuatan," memancarkan kepercayaan diri, dan ini akan menyebabkan orang lain berduyun-duyun mendekatimu, untuk mencari perilaku terbaikmu," jelas Tina Muir, Community Manager & Elite Runner at RunnersConnect melalui email. Jangan membungkuk. Karena membungkuk terlihat seperti lemah.

6. Jadilah pendengar yang baik

Ilmu menunjukkan bahwa menjadi pendengar yang baik sebenarnya bisa membuat kamu tampak lebih menarik bagi orang lain. Orang-orang merespons dengan baik saat isyarat mereka diangkat dan mereka merasa suara dan pikiran mereka dikenali, sehingga memberi isyarat pengakuan dapat menunjukkan bahwa kamu mengerti. Hubungan ini dapat membuatmu tampak lebih diinginkan. Kepada siapapun yang sedang kamu dengarkan.

7. Tertawa

Jika seseorang mengatakan sesuatu yang lucu, pasti kamu akan tertawa. Sebenarnya, itu bagus. Menurut sebuah studi oleh sebuah universitas di Kanada, Universitas McMaster, orang lebih tertarik pada orang lain ketika mereka dapat mendeteksi rasa humor, terutama jika menyangkut lelucon mereka sendiri. Plus, tertawa juga bisa mendongkrak kebahagiaanmu sendiri.

8. Kontak mata

Saat bercakap-cakap, pastikan untuk memberikan kontak mata langsung, karena akan membuatmu tampil lebih diminati orang lain. Jika kamu memperhatikan pasanganmu dan dia menatap kembali ke arahmu, tetap menatap, dan memberi isyarat kepada orang lain, seperti bersandar atau tersenyum dan tertawa, itu berarti mereka benar-benar menggali getaranmu.

9. Pakai pakaian merah favoritmu

Menurut penelitian, memakai warna merah bisa membuat wanita tampak lebih menarik. Ini akan membantu menarik perhatian, dan kamu akan memiliki kesempatan untuk bersinar.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...