9 Oknum Suporter Bonek diamankan Polisi bawa Minuman Keras

Ahmad Mashudin
Selasa, 02 Agustus 2016 07:11 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 02 Agustus 2016 07:11 WIB
Image 9 Oknum Suporter Bonek diamankan Polisi bawa Minuman Keras

WinNetNews.com - Sembilan oknum suporter kesebelasan Persebaya 1927 atau yang dikenal sebagai Bonek, diamankan polisi, di Stasiun Pasar Turi Surabaya, ketika hendak berangkat ke Jakarta.

Kesembilan oknum suporter ini tidak mampu lolos dari pemeriksaan polisi saat mereka bersama ratusan suporter lainnya hendak naik ke dalam kereta api dengan tujuan Jakarta.

Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada barang bawaan, pada kesembilan oknum suporter ini ditemukan dalam kondisi mabuk, tidak memiliki tiket, dan membawa minuman keras, serta kembang api.

Sementara itu, ratusan suporter Persebaya 1927 yang lolos dalam pemeriksaan diizinkan untuk naik ke kereta api dengan tujuan Jakarta. Para suporter Persebaya 1927 ini mendesak menpora mengakui kembali keberadaan Persebaya 1927.

Sedikitnya ada 100 personel anggota kepolisian dari Polrestabes Surabaya, Brimob, dan Polda Jawa Timur, yang dikerahkan untuk mengamankan, serta mengawal keberangkatan hingga kepulangan ratusan suporter Persebaya 1927 ini.

Aparat kepolisian nantinya juga akan bekerjasama dengan Polsuska dalam mengamankan dan berjaga bonek di dalam kereta api agar tidak berbuat sesuatu yang melanggar hukum.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.