9 Tahun Jadi Iron Man, Robert Downey Mau Pensiun?

Cindy
Cindy

9 Tahun Jadi Iron Man, Robert Downey Mau Pensiun? Foto:gettyimages

WinNetNews.com - Kalian pasti tau dong dengan superhero Iron Man. Sosok Robert Downey, Jr. sudaj berperan sangat bagus saat memerankan sosok biliuner sekaligus playboy Tony Stark.

Tony adalah pemilik kostum super canggih Iron Man, yang membuatnya menjadi seorang superhero.

Selama 9 tahun, Downey seakan sudah menyatu bersama dengan karakter Tony Stark yang diperankannya.

Film terbarunya adalah SPIDER-MAN: HOMECOMING dimana dirinya akan beraksi bersama dengan Tom Holland yang menjadi Peter parker alias Spider-Man.

Pria berumur 52 tahun ini juga mengatakan alasan mengapa dirinya masih mau memerankan karakter Iron Man hingga sekarang.

Salah satunya adalah banyak orang-orang hebat yang bekerja bersamanya. Tetapi baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Downey mengatakan kemungkinannya untuk melepas perannya sebagai Iron Man. Dirinya ingin untuk keluar dari perannya sebelum aktingnya menjadi memalukan.

"Semuanya mengatakan padaku jika peran ini sangat cocok untukku. Aku harus memulainya dari awal, namun aku memulainya dengan awal yang bagus. Aku hanya tak ingin membuat film ini menjadi jelek. Aku hanya ingin menggantung peran Iron Man sebelum diriku membuat filmnya menjadi memalukan" jelas Downey.

Downey memang terbukti menjadi magnet bagi film-film MCU, apalagi dengan kemunculannya di beberapa film, salah satunya CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. tetapi meski begitu, dirinya sampai saat ini masih bermain dalam film superhero lain, alias kita tak pernah melihat Iron man dalam film solonya setelah IRON MAN 3 pada tahun 2013 lalu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya yah guys.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});