90 Menit Tampilkan Pasangan Berdebat, Drakor 'Love Ft. Marriage And Divorce 2' Tuai Sorotan
Foto: Allkpop

90 Menit Tampilkan Pasangan Berdebat, Drakor 'Love Ft. Marriage And Divorce 2' Tuai Sorotan

Rabu, 21 Jul 2021 | 15:34 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  "Love ft. Marriage and Divorce 2" merupakan salah satu drama Korea ongoing yang tengah menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, drama ini menjadi sorotan karena meraih rating penonton tinggi meskipun hanya menampilkan dua karakter berdebat selama 90 menit.

Dilaporkan bahwa episode terbaru drama "Love ft. Marriage and Divorce 2" meraih rating tinggi meskipun hanya menunjukkan 90 menit perdebatan antara dua karakter.

Episode terbaru yang tayang 18 Juli lalu itu memperlihatkan Shin Yoo Shin (diperankan oleh Lee Tae Gon) dan Sa Pi Young (diperankan oleh Park Joo Mi) bertengkar hebat tentang perceraian selama 90 menit.

image0

Percakapan antara dua karakter itu terungkap saat Sa Pi Young mengetahui bahwa suaminya, Shin Yoo Shin telah berselingkuh. Setelah mengetahui hal itu, Sa Pi Young menemuinya untuk meminta cerai sementara Shin Yoo Shin meminta maaf.

Episode tersebut tampak seperti drama yang hanya melibatkan dua orang karena menampilkan kontras antara pernikahan dan perceraian, cinta dan benci, pertobatan dan alasan.

Selain itu, aktor Park Joo i dan Lee Tae Gon mampu menarik perhatian penonton dengan kemampuan akting mereka meskipun waktu yang lama.

Meskipun ada reaksi beragam terhadap episode tersebut, rating penonton membuktikan sebaliknya. Menurut Nielsen Korea, episode ini mencapai rating tinggi 12,5% secara nasional.

Meski sedikit lebih rendah dari rating episode sebelumnya yakni 13,1%, rating episode ini cukup baik mengingat episode ini hanya menampilkan 90 menit dengan pertengkaran antara dua karakter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...