'A Most Violent Year', Saat Idealisme dan Kejujuran Diuji Hingga Batas Tertinggi

'A Most Violent Year', Saat Idealisme dan Kejujuran Diuji Hingga Batas Tertinggi

Jumat, 22 Jan 2016 | 17:57 | kontri

WinNetNews.com - A Most Violent Year merupakan film drama kriminal yang berlatar mengenai persaingan panas antara perusahaan dalam pengelolaan minyak. FIlm yang ditulis dan disutradarai oleh J. C. Chandor ini mendapat banyak review positif dari para kritikus film. Bahkan mendapatkan rating 90% di Rottent Tomatoes.

Dibintangi dua aktor dan aktris populer Hollywood, Oscar Isaac ( Robin Hood ) dan Jessica Chastain ( Interstellar ), yang ikut meraih banyak penghargaan dari film ini diantaranya Best Film, Best Actor, dan Best Supporting Actress dalam NBR Award, dan nominasi Golden Globe 2015 dalam kategory "Best Supporting Actress".

Selain itu, A Most Violent Year juga ikut dimeriahkan oleh penampilan Alessandro Nivola, David Oyelowo, Albert Brooks, and Catalina Sandino Moreno.

Film ini berkisah mengenai Abel Morales (Oscar Isaac), pekerja keras yang jujur, sekaligus pemilik sebuah perusahaan minyak kecil yang tertekan oleh kompetisi yang ketat dalam perdagangan minyak. Konflik terjadi saat supir-supir truk minyaknya mulai mengalami pembajakan dan penganiayaan oleh orang tidak dikenal.

Anna Morales (Jessica Chastain), istri dari Abel, mendorong suaminya untuk membalas kekerasan dengan kekerasan pula. Dimana Abel menolaknya, karena perusahaan mereka sedang diawasi dan diselidiki oleh Asisten Jaksa Wilayah, Lawrence (David Oyelowo).

Penasaran dengan kisah lengkap film ini? Jangan lupa saksikan tayangan perdana  A Most Violent Year  di layar kaca, hanya di Fox Movies Premium, channel 027, Topas TV Pilhan Pas Untuk Semua. Untuk permulaan, mari simak trailer A Most Violent Year berikut ini.

A Most Violent Year Official Trailer #1 (2014) - Oscar Isaac, Jessica Chastain Crime Drama HD

Buat Anda yang belum menjadi pelangganan, ayo segera berlangganan Topas TV dengan promo “Goalbastis”. Hanya dengan Rp 299.000 Anda sudah mendapatkan paket All Basic + Fox Channel + HBO Channel selama 2 tahun.

Tunggu apa lagi. Info lebih lanjut silahkan klik Promo Goalbastis Topas Tv.

#SatNightPremieres #TopasTV

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...