(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Aa Gatot Jalani Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Karna H.
Karna H.

Aa Gatot Jalani Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Aa Gatot di Pegadilan Negeri Jakarta Selatan/Istimewa

WinNetNews.com - Mantan ketua PARFI, Gatot Brajamusti, dijadwalkan untuk menjalani sidang perdana kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa liar. Siang ini, pria 55 tahun tersebut diketahui telah tiba di ruang tahanan khusus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama tahanan-tahanan lain.

Tanpa berbicara sepatah kata pun, Gatot nampak berwajah datar. Namun ia sempat mengacungkan jari jempol usai dirinya menandatangani sebuah berkas yang diberikan oleh seorang petugas kepadanya.

Keluarga Aa Gatot juga turut hadir dalam sidang kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa liar. Bahkan sang putri, Suci Patia dan istri Gatot, Dewi Aminah juga ikut hadir bersama dengan anggota keluarganya yang lain.

Saat Gatot masih berada di ruang tahanan khusus, salah seorang wanita yang diketahui merupakan salah satu dari pihak keluarga sempat menghalang-halangi awak media untik mengabadikan momen. Bahkan saat lampu ruang tahanan khusus dimatikan oleh petugas, ia sempat terdengar mengatakan hal yang berisi pernyataan setuju atas tindakan petugas pengadilan tersebut.

Sekira pukul 14.05 WIB, Aa Gatot dibawa masuk ke ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang pun dimulai pukul 14.09 wib dan hingga saat ini sidang perkara kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa liar masih berlangsung.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});