AADC 2 Raup Keuntungan di Malaysia

AADC 2 Raup Keuntungan di Malaysia

WinNetNews.com - Kesuksesan film AADC 2 sepertinya mulai merambah ke Malaysia. Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" (AADC 2) meraup pendapatan dua juta ringgit atau sekitar Rp6,4 miliar setelah lima hari ditayangkan di 100 bioskop di seluruh Malaysia menurut Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios.

"Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC 2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu," kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan, seperti dikutip Harian Metro, Rabu.

Ia mengatakan hasil penjualan tiket untuk menyaksikan film itu tinggi antara lain karena banyak yang menontonnya lebih dari sekali.

"Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali," katanya.

Tampaknya AADC 2 berhasil memikat mereka untuk datang lagi ke bioskop, tambah dia.

Karya besutan Riri Riza ini mengisahkan hubungan Rangga dan Cinta yang kembali bertaut setelah ratusan purnama terpisah.

AADC 2 yang disutradarai oleh Riri Riza melanjutkan kisah romansa Cinta dan Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta" (2002).

Film ini menampilkan kembali pemeran dalam film pertama AADC seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Adinia Wirasti. Walaupun pemeran Alya yang diperankan oleh Ladya Cherryl ini tidak ada, tapi itu bukan alasan untuk menyurutkan minat masyarakat untuk menonton AADC 2 ini.

Dilansir dari Antara