Aaron Ramsey Pemain Terbaik Duel Antara Juventus vs Inter Milan
Gelandang Juventus Aaron Ramsey ( Photo Sky Sports )

Aaron Ramsey Pemain Terbaik Duel Antara Juventus vs Inter Milan

Senin, 9 Mar 2020 | 12:21 | Muchdi

Winnetnews.com - Juventus berhasil keluar sebagai pemenang saat bertemu rivalnya, Inter Milan, dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (9/3/2020) dini hari tadi. Skuat besutan Maurizio Sarri tersebut menang dengan skor meyakinkan, 2-0.

Hasil ini membuat Juventus kembali menduduki puncak klasemen Serie A dengan koleksi 63 poin. Sementara Inter Milan harus puas berada di peringkat ke-3 dan tertinggal sembilan poin atas klub berjuluk Bianconeri tersebut.

Inter sempat mengimbangi permainan Juventus pada babak pertama. Namun, mereka tidak bisa menahan skor imbang 0-0 begitu babak kedua memasuki menit ke-54. Aaron Ramsey berhasil mencetak gol dan membuat skor berubah jadi 1-0.

Pada menit ke-67, Paulo Dybala melakukan aksi magisnya dengan mencetak gol saat dikerubungi pemain Inter Milan di depan kotak penalti. Ia berhasil melewati hadangan pemain lawan sebelum melepaskan tembakan mendatar ke gawang Nerazzurri.

Winners…scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Man of the Match

Dybala memang mencetak gol indah. Namun status man of the match lebih pantas disematkan kepada Aaron Ramsey yang tidak hanya mencetak gol, melainkan juga mempersembahkan assist untuk gol Dybala.

image0
Juventus menang 2-0 lawan Inter Milan di Liga Italia ( Photo Getty Images/Valerio Pennicino )

Situs statistik terkemuka, Whoscored, memberikan rating 8.6 untuk mantan penggawa Arsenal tersebut. Kendati dirinya hanya membukukan satu tembakan yang menghasilkan gol pertama Juventus di pertandingan kali ini.

Selama permainan berlangsung, Ramsey mencatatkan 61 operan dengan tingkat kesuksesan sebesar 90 persen. Tidak hanya itu, pria berkebangsaan Wales tersebut juga mengantongi tiga operan kunci yang salah satunya menghasilkan assist.

Ia juga menjadi salah satu sentral permainan Juventus terutama di garis akhir lapangan. Tercatat kalau Ramsey membukukan total 74 kali sentuhan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Juventus vs Inter Milan: Aaron Ramsey"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...