Skip to main content

ABBA Siap Bereuni Pada 2018 Mendatang

ABBA
ABBA

WinNetNews.com - Penggemar musik lawas dunia pasti kenal dengan grup musik lawas asal SwediaABBA. Dikabarkan siap bereuni pada 2018 mendatang. Kabar inijadi kabar gembira untuk para fans yang sudah menunggu penampilan mereka selama 30 tahun.

“Kami sedang mengeksplorasi dunia teknologi baru, dengan Virtual Reality dan kecerdasan buatan sebagai fokus utama, yang membuat kami bisa membuat bentuk baru dari konten dan hiburan yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya,” kata Simon Fuller.

Dibalik rencana reuni grup ABBA ini terdapat nama Simon Fuller yang merupakan kreator program American Idol dan pihak Universal Music Group. Olehnya, para personel awal pun dikumpulkan yang terdiri dari Agnetha Faltskog, Bjorn Ulvaeus, Benny Andersson dan Anni-Frid Lyngstad.

Ternyata, sosok Fuller membawa pengaruh besar atas lahirnya kembali ABBA. Boleh diketahui, selama30 tahun berkarir, Fuller telah mengurusi berbagai penyanyi seperti Annie Lennox, The Spice Girls dan Amy Winehouse, pesepakbola Inggris David Beckham, petenis Andy Murray, pembalap Lewis Hamilton dan trio pemenang American Idol yakni Kelly Clarkson, Carrie Underwood dan David Cook.

ABBA sendiri pertama kali dikenal publik pada tahun 1970-an dan awal 1980-an dengan hits seperti Waterloo , Dancing Queen , Take A Chance On me , hingga akhirnya mereka memutuskan bubar pada 1982.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, Anni-Frid Lyngstad menyebut bahwa penggemar grup musik ini berasal dari seluruh dunia dan selalu meminta mereka berkumpul lagi. “Kami harap kreasi ABBA baru ini akan membuat mereka bergairah, sama seperti yang kami rasakan.” tulis Lyngstad.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top