ABM Masih Dominasi Di Sentul

ABM Masih Dominasi Di Sentul

Sentul - ABM Motorsport masih menjadi tim yang paling mendominasi balapan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

ISSOM jadi ajang bagi banyak tim balap untuk unjuk kemampuan menggeber mobil di lintasan sirkuit. Salah satu tim yang boleh dibilang punya prestasi oke adalah ABM Motosport.

ABM sudah memenuhi lemari trofinya dengan berbagai gelar di kelas berbeda. Setelah di seri pertama meraih 15 piala, lalu ABM punya 17 piala di seri kedua, dan pada seri ketiga yang dihelat akhir pekan kemarin, tim yang identik dengan warna merah dan biru itu, meraih 20 piala dari 11 race yang digelar.

Meski demikian, perolehan piala itu menurun di seri keempat akhir pekan lalu, di mana hanya 16 piala yang bisa dibawa pulang oleh tim yang disponsori oleh Achilles, Repsol, Bolt, MMP, dan Clarz tersebut.

Penampilannya ABM bisa dibilang agak menurun dan itu harus bisa dimaksimalkan lawan-lawannya, seperti Jakarta Ban Motorsport, Dan's Racing Team, Jagal Racing Team, dan tim lainnya, pada balapan seri kelima yang dihelat 24-25 Oktober mendatang.