Absen di Sidang MK, Prabowo dan Sandiaga Lakukan Ini

Absen di Sidang MK, Prabowo dan Sandiaga Lakukan Ini

Jumat, 14 Jun 2019 | 15:01 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Jubir BPN, Andre Rosiade membeberkan kegiatan yang dilakukan paslon 02 Prabowo-Sandi selama berlangsungnya sidang MK. Andre mengatakan, meskipun tidak turut hadir langsung di Gedung MK, Prabowo dan Sandiaga tetap memantau proses jalannya persidangan sengketa pilpres melalui Televisi Nasional.

“Dari kediaman masing-masing,” ungkapnya pada Tempo, Jumat, (14/6/19).

Terkait dengan hal tersebut, Andre juga ungkapkan bahwa besar kemungkinan Prabowo dan Sandiaga akan mengadakan jumpa pers untuk membahas evaluasi dari jalannya persidangan MK pada hari ini.

“Kalau sudah selesai bisa kumpul di Kertanegara, itu soal teknis saja,” ungkap Andre.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Prabowo dan Sandiaga ungkapkan rencananya untuk menghadiri sidang perdana MK yang dilangsungkan pada hari ini. Namun, niat itu tampaknya berputar arah, mereka memutuskan untuk tidak menghadiri sidang perdana gugatan hasil pilpres di MK.

“Setelah dirapatkan, diputuskan Pak Prabowo dan Bang Sandi tidak datang,” tambah Andre saat dihubungi Tempo, Kamis, (13/6/19) lalu.

Ketidakhadiran Prabowo dan Sandiaga diduga besar karena keduanya tidak ingin para pendukung turut hadir berbondong-bondong di MK.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...