Absen pada Persidangan Kemarin, Ini Kata Bambang Widjojanto

Daniel
Daniel

Absen pada Persidangan Kemarin, Ini Kata Bambang Widjojanto Bambang Widjojanto

Winnetnews.com - Ada pemandangan yang berbeda pada lanjutan sidang sengketa pilpres 2019 kemarin, Kamis (21/6). Salahs atu anggota tim hukum paslon 02, Bambang Widjojanto, terlihat tidak hadir. Lantas apa alasannya absen pada sidang kemarin?

Pada sidang lanjutan kemarin, tim hukum Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terlihat hanya ada empat orang saja. Keempat sosok tersebut adalah Luthfi Yazid, Iwan Satriawan, Iskandar Sonhadji, dan Dorel Almir.

Soal absenya dirinya pada persidangan kemarin, pria yang dipanggil BW tersebut mengatakan: “Istirahat-istirahat sedikit lah.” Akan tetapi Bambang kembali hadir pada lanjutan persidangan yang dilangsungkan hari ini, Jumat (21/6).

Hari ini Bambang tiba di Mahkamah Konstitusi bersama sejumlah kolega termasuk Denny Indrayana. Agenda sidang untuk hari ini adalah pemeriksaan saksi dan ahli dari pihak terkait dan juga pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Pada hari sebelumnya sidang sengketa pilpres 2019 menghadirkan saksi ahli dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), Marsudi Wahyu Kisworo. Pria yang juga merupakan sosok yang memprakarsai metode system hitung (situng) pada 2003 tersebut memaparkan mekanisme cara kerja dari system perhitungan yang digunakan pada pilpres 2019.

Apa Reaksi Kamu?