(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

AC Milan Ikat Lucas Paqueta Hingga 2023

Rusmanto
Rusmanto

AC Milan Ikat Lucas Paqueta Hingga 2023 istimewa

WinNetNews.com - AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan Lucas Paqueta. Pemain Brasil itu diikat dengan kontrak dengan durasi hingga 2023.

Milan menebus Paqueta dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 584,6 miliar. Pemain 21 tahun itu sudah datang di Milan untuk menjalani tes medis sejak bulan lalu.

Rossoneri akhirnya mengumumkan mengenai perekrutan itu, Jumat (4/1/2019) waktu setempat. Milan baru akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada 7 Januari mendatang.

"AC Milan mengumumkan hari ini akusisi Lucas Tolentino Coelho de Lima (Paqueta) dari Clube de Regatas do Flamengo (Flamengo). Pemain Brasil itu menandatangani kontrak 5 tahun hingga Juni 2023," bunyi pernyataan resmi Milan seperti dilansir oleh Football Italia.

Paqueta merupakan salah satu pembelian termahal Milan di musim ini. Mattia Caldara merupakan rekrutan mahal lainnya, yang digaet dari Juve dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro.

Di bursa transfer musim dingin kali ini, Milan dikabarkan masih mencari striker baru. Beberapa pemain seperti Alvaro Morata, Alexandre Pato, dan Luis Muriel sempat dikabarkan dengan klub asal kota mode itu.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Lucas Paqueta Dikontrak Milan Hingga 2023"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});