AC Milan Main Imbang dengan Torino 1-1
istimewa

AC Milan Main Imbang dengan Torino 1-1

Kamis, 19 Apr 2018 | 10:10 | Rusmanto

WinNetNews.com - AC Milan gagal membawa pulang tiga poin dari markas Torino. Sempat unggul 1-0 di babak pertama, Rossoneri pada akhirnya harus puas berimbang 1-1.

Bertandang ke Olimpico Grande Torino, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, Andrea Belotti gagal membawa Torino unggul di menit ketiga setelah tendangan penaltinya membentur mistar gawang.

Milan memanfaatkan kegagalan itu dengan mencuri gol duluan di menit kesembilan. Adalah Giacomo Bonaventura yang membawa Rossoneri unggul 1-0 di babak pertama.

Torino baru terlihat main lebih ngotot di babak kedua. Namun, gol penyeimbang yang ditunggu-tunggu baru datang di menit ke-70 lewat Lorenzo De Silvestri.

Di masa injury time Torino harus main dengan 10 orang setelah De Silvestri melanggar Ricardo Rodriguez. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membuat Milan kembali gagal menang di empat laga terakhir. Sebelumnya Milan memetik tiga hasil imbang secara beruntun dan satu kekalahan. Sementara itu, hasil ini memutus catatan kemenangan Torino yang sebelumnya meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Tambahan satu poin tak membuat Milan beranjak dari posisi keenam dengan koleksi 54 poin. Sementara itu, Torino juga tetap di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 47 poin. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...