(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Acara Festival Popcon Asia 2018 Berhasil Menarik Pengunjung

Oky
Oky

Acara Festival Popcon Asia 2018 Berhasil Menarik Pengunjung Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Digelar selama dua hari pada tanggal 22-23 September 2018, Festival Pop Culture memukau para pengunjung yang datang.

Mengusung tema ‘Clash of Pop’, di mana terdapat banyak konten baru yang seru dan menarik yang akan membuat para penikmat pop culture yang datang bakal bisa merasakan atmosfer yang berbeda.

Tahun ini untuk pertama kalinya diadakan turnamen eSports serta Popconcert yang dimeriahkan RAN, White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric, dan The Adams.

Di hari kedua sekaligus hari terakhir diadakannya Popcon Asia 2018, ICE BSD Hall 3 pun dipenuhi oleh banyak pengunjung yang ingin mengisi waktu liburannya dengan sederet suguhan acara menarik. Salah satunya seperti escape game adventure Pengabdi Setan dan masih banyak lagi.

Selain bermain dan menikmati suguhan lainnya, pengunjung dapat berjumpa dengan Ayu Laksmi, pemeran Ibu, dan Adhiyat, si kecil pemeran Ian di film Pengabdi Setan di acara Meet and Greet yang kembali diadakan di hari kedua ini.

Pengunjung yang hadir di Popcon Asia 2018 terlihat datang tak sendirian, kebanyakan dari mereka datang dalam skala rombongan dan juga banyak yang hadir bersama keluarganya.

Harga tiket untuk masuk ke Popcon Asia 2018 memang bisa dibilang cukup terjangkau, yaitu tiket satu hari seharga Rp104.500 dan tiket dua hari Rp187 ribu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});