(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Acara Gathering, Rombongan Kemenpora Diduga Terkena Tsunami Anyer

Rusmanto
Rusmanto

Acara Gathering, Rombongan Kemenpora Diduga Terkena Tsunami Anyer istimewa

WinNetNews.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membenarkan ada rombongannya yang berkungjung ke Tanjung Lesung, Banten. Saat peristiwa tsunami, beberapa orang dari rombongan Kemenpora mengalami cedera.

"Kami akui ada rombongan Kemenpora yang ke Tanjung Lesung, ada beberapa yang cedera, ada yang selamat juga, dan ada info yang belum ditemukan," ujar Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto saat dihubungi, Minggu (23/12/2018). 

Dia menambahkan Kemenpora sudah mengirimkan tenaga medis dan ambulans ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan. Gatot menyebut rombongan Kemenpora sedang melakukan kegiatan gathering akhir tahun saat terjadinya tsunami. 

"Di sana ada acara gathering akhir tahun," ungkapnya. 

Rombongan Kemenpora yang cedera sudah dievakuasi ke puskesmas hingga rumah sakit terdekat. Gatot mengatakan anak salah satu pegawai Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Kesehatan Olahraga Nasional (PP-ITKON) Kemenproa bernama Wahyudi dikabarkan meninggal dunia.

"Puterinya pak Wahyudi (salah satu pejabat PPITKON) sudah ditemukan, tetapi tidak terselamatkan. Istri Pak Wahyudi dalam kondisi selamat. Pak Wahyudi dalam kondisi cedera dan ada di salah satu puskesmas," kata Gatot.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Rombongan Kemenpora Diduga Hilang Terkena Dampak Tsunami Anyer"
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});