Acara Silaturahmi Kader Golkar di Jawa Barat dihadiri Ketum Partai Golkar

Acara Silaturahmi Kader Golkar di Jawa Barat dihadiri Ketum Partai Golkar

Minggu, 7 Agt 2016 | 20:56 | kontributor

WinNetNews.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menghadiri acara silaturahmi bersama kader Golkar dan warga Jawa Barat di kawasan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Minggu.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Bidang Pemenangan Pemilu (PP) Jawa I Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar dan Hubungan Wilayah III Fraksi Partai Golkar DPR RI yang diprakarsai Anggota Komisi X dari Fraksi Golkar asal Jabar Popong Otje Djundjunan dan Ferdiansyah serta Ketua Pemenangan Pemilu Jawa I Agun Gunanjar, dan dihadiri masyarakat pribumi Jawa Barat.

"Kami adakan acara ini untuk menunjukkan bahwa sekarang kita sudah bersatu kembali. Ruh Golkar di Jabar adalah ruh Siliwangi," kata Popong Otje Djundjunan yang biasa disapa Ceu Popong dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Minggu.

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pun mengapresiasi acara silaturahmi yang diselenggarakan warga Jabar yang dipimpin Ceu Popong.

"Ini sangat saya hargai karena kita ingin sekali dapat masukan dari pinisepuh, senior ibu-ibu karena pada zamannya Golkar selalu nomor satu," ujar Novanto dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Novanto mengungkapkan di Jabar jumlah kursi legislatif sejak dirinya tiga kali menjadi anggota DPR, adalah yang paling besar. Bahkan, sekarang kursi paling banyak didapati Jabar dengan 17 anggota DPR.

"Partai Golkar dalam waktu singkat 100 hari kerja, saya menjalami perjalanan 69 hari sudah keliling ke 17 provinsi seluruh Indonesia. Paling banyak di Jabar ini yang ke tujuh kali tidak sampai 60 hari. Ini suatu perhatian karena Jabar basis Golkar. Kalau di Jabar menang otomatis secara Nasional Golkar menang," kata pria yang akrab disapa Setnov ini.

Ia menegaskan ini menjadi perhatian kader di DPD I dan II karena semua partai ingin memenangkan Jawa Barat. Termasuk, organisasi baru yakni Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

"Waktu begitu pendek menghadapi pemilu, karena 2,5 tahun kita mulai sosialisasi. Sehingga IIPG baru kali inilah ke daerah. Terima kasih kepada ibu-ibu yang selalu bikin acara-acara. Ibu-ibu ini paling aktif mengadakan acara sosial untuk membantu bapaknya menuju 2019. Ini semangat baru untuk memenangkan partai Golkar," tuturnya.

Dalam acara itu Novanto juga didampingi Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Deisti Novanto, Sekjen PG Idrus Marham, Bendahara Umum PG Robert Kardinal, Kabid Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin. Juga, Ketua DPD Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Ketua DPD I Banten Ratu Tatu Chasanah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...