Acer Predator 17X, Laptop Gaming yang Dilengkapi Intel Core i7 Generari ke 7

Ahmad Mashudin
Rabu, 11 Januari 2017 21:55 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Rabu, 11 Januari 2017 21:55 WIB
Image Acer Predator 17X, Laptop Gaming yang Dilengkapi Intel Core i7 Generari ke 7
Laptop Acer Predator 17X /foto: istimewa

WinNetNews.com - Kali ini acer telah merilis sebuah laptop gaming yang lebih bertenanga dibandingkan pendahulunya. Laptop terbaru ini diberi nama Acer Predator 17X yang dibekali dengan spesifikasi yang lebih cepat.

Laptop Acer Predator 17X ini menggunakan layar 17.3 inci dengan display G-Sync, selain itu laptop ini juga dilengkapi menggunakan prosesor Intel Core i7-7820HK, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X dan RAM hingga 64 GB serta triple-fan cooling system.

Untuk bagian penyimpanannya, Acer Predator 17X ini telah menggunakan kemudahan untuk pengguna, yang mempunyai pilihan konfigurasi antara NVMe PCle SSD atau tiga SATA SSD RAID O utnuk transfer data super cepat.

Acer juga telah menjanjikan laptop ini tak kalah dengan desktop gaming, ditambah dengan kemampuan overclocking, sistem pendingin tiga kipas dengan front air intake dan vapor chamber kelas server, serta mendukung Virtual Reality (VR).

Acer belum memberikan konfrimasi soal harga laptop Acer Predator 17X ini. Namun bisa diperkirakan akan dijual dengan harga Sekitar Rp 34,6 juta.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pria Ini Hina Nabi Muhammad, Ternyata Dia Adalah Kader Partai Demokrat

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.