Acer Unjuk Gigi Smartphone

Muhammad Takdir
Kamis, 03 September 2015 15:02 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Kamis, 03 September 2015 15:02 WIB
Image Acer Unjuk Gigi Smartphone

 Wingamers.com - Acer unjuk gigi smartphone');">Acer unjuk gigi smartphone. Melalui ajang IFA 2015 yang digelar Berlin, Jerman, Acer unjuk gigi dengan memperkenalkan berbagai smartphone kelas atas. Acer unjuk gigi smartphone. Salah satunya adalah Predator 6. Smartphone ini diperkenalkan sebagai smartphone gaming oleh Acer. Ada empat speaker yang bisa memberikan suara yang menggelegar.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Kamis (3/9/2015), Predator 6 dilengkapi fitur getaran haptic feedback yang tidak jauh berbeda ketika pengguna menggunakan controller konsol yakni bisa bergetar. Belum ada informasi tambahan mengenai Predator 6 tersebut. Namun dirumorkan bahwa SoC MediaTek deca-core (10 inti)--kemungkinan MTK 6797 Helio X20--yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB.

Selain itu, Acer juga akan melengkapinya dengan kamera depan 21 megapiksel. Untuk harga dan tanggal ketersediaan belum dimunculkan namun ini akan sangat ditunggu para gamer yang ingin smartphone khusus gamer. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Beginilah Kisah Perseteruan Antara Nirvana dan Guns n Roses

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.