Acha Septriasa: Ini Cita Citaku Main Bareng Dian Sastro

Acha Septriasa: Ini Cita Citaku Main Bareng Dian Sastro

Jumat, 15 Jul 2016 | 08:32 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Artis Dian Sastrowardoyo terkenal sebagai sosok pemain film berbakat di Indonesia. Pasalnya, setiap film yang di bintanginya selalu digemari masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.

Lewat film Ada Apa Dengan Cinta, Dian sebagai Cinta mampu menjadikan film terpopuler dengan nilai animo masyarakat yang tinggi dalam penjualan tiket di bioskop.

Oleh karena itu, artis Acha Septriasa merasa bangga bisa satu judul film bersama Dian Sastrowardoyo. Apalagi, ia beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo di film garapan sutradara Hanung Bramantyo berjudul Kartini.

"Ini cita citaku bisa main film bersama Dian Sastro," kata Acha saat ditemui di acara syukuran film Kartini, XXI Djakarta Theater, Kamis (14/7).

Film produksi rumah Legacy Pictures dan Screenplay Production, mempercayakan Acha berperan sebagai Rukmini yaitu adik R.A Kartini.

Dalam perannya itu, Acha sering berdialog denga Dian. Hal itulah yang menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

Acha menyukai Dian ketika melihat aktingnya di film Ada Apa Dengan Cinta, dari situlah, ia ingin beradu akting dengan ibu dua anak itu. "Jadi, sekarang seperti dreams come true ya," kata Acha.

Bahkan, Acha gerogi saat beradu akting dengan pemain idolanya."Saat dapat kesempatan bermain sama dia (Dian) itu kayaknya emosional momen banget dan gerogi," kata Acha.

Sementara itu, Acha memuji sifat dan karakter Dian Sastrowardoyo. Pasalnya, ia mendapat ilmu dari bintang Ada Apa Dengan Cinta.

"Kesan pertama pas satu set bareng, Dian cantik banget ya. Dia itu memang keliatannya serius sekali tapi ternyata dia santai. Dia juga sering share dan berbagi pengalaman juga ke aku," kata Acha.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...