Acungkan senjata sambil mabuk, Polda Metro sebut senjata Wakapolsek Kemayoran akan ditarik

Acungkan senjata sambil mabuk, Polda Metro sebut senjata Wakapolsek Kemayoran akan ditarik

Senin, 8 Agt 2016 | 19:31 | Rike
WinNetNews.com-Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri acungkan senjata api di depan publik dengan kondisi sedang mabuk, di Jl Otista Raya, Cawang, Jakarta Timur. Karena perbuatannya itu, senjata api organik revolver miliknya itu bakal ditarik.

"Ya sudah pasti ditariklah, tidak layak yang bersangkutan memegang senjata api kondisinya begitu," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Senin (8/8/2016).Tidak hanya itu, perwira pertama tersebut juga kemungkinan besar tak akan diberikan lagi kewenangan memiliki senjata api di kemudian hari."Pegang senjata api itu ada tes psikologinya. Kalau sudah begitu ya kemungkinan tidak akan diberikan lagi," tambahnya.

Kejadian tersebut terjadi pagi tadi. Jamal saat itu berpakaian preman dalam kondisi mabuk marah ketika dibangunkan pemilik toko. Jamal tertidur di pinggir toko. Sambil acungkan senjata api jenis revolver Jamal marah ke pemilik toko di Otista Cawang itu.Atas tindakan tak terpujinya itu, Jamal dipastikan dicopot dari jabatan dan diberikan hukuman pelanggaran disiplin yang dilakukannya.Sementara terkait penyebab Jamal mabuk hingga berpolah seperti itu, belum diketahui pasti."Belum tahu, masih didalami. Karena kondisinya juga masih mabuk," jelas Awi. Di mana perwira pertama itu mabuk-mabukan, pun belum didapat informasi pastinya.

Kini Jamal masih diperiksa Propam Polres Jakarta Pusat karena perbuatannya itu. Tapi Jamal kemungkinan besar selepas kejadian ia bakal dicopot dari jabatannya saat ini dimana ia jadi orang nomor 2 di Polsek Kemayoran.


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...