Skip to main content

Ada Aksi Damai 4 November, Layanan Perbankan di Wilayah Ring I Tutup

Ada Aksi Damai 4 November, Layanan Perbankan di Wilayah Ring I Tutup
Ada Aksi Damai 4 November, Layanan Perbankan di Wilayah Ring I Tutup

WinNetNews.com - Masyarakat dari berbagai daerah yang tergabung dalam organisasi masyarakat (Ormas), ataupun individu memadati DKI Jakarta pada Jumat (4/11/2016) untuk menggelar aksi damai.

Akibat aksi tersebut sejumlah kantor cabang perbankantak beroperasi di wilayah ring 1. Salah satunya di Kantor Kementerian BUMN, setidaknya kantor Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) tutup.

"Ini kita tadi sudah masuk, tapi jam 10 sudah dipulangkan. Karena ada perintah dari Kepala Kantor Cabang‎," kata penjaga keamanan BRI Fajar saat berbincang, seperti dikutip dari Liputan6, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Ia menuturkan, tidak hanya di kantor cabang Kementerian BUMN, kantor cabang BRI di Kantor Pusat Pertamina juga tutup. "Malah di Kantor Pusat Pertamina libur, kita tadi masuk dulu," ujar dia.

Fajar mengaku, banyaknya karyawan wanita menjadi satu hal yang patut diperhitungkan oleh pimpinan perbankandi tengah situasi wilayah Ring 1 Jakarta.

Hal serupa juga Kantor Cabang BNI Merdeka Selatan yang ada di Kementerian BUMN. Nampak kantor BNI tersebut juga sudah tidak ada aktivitas pada Jumat siang.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top