Ada  Anjing  Dane Terberat di Inggris! Makannya Apa Ya?
Foto: Mirror

Ada Anjing Dane Terberat di Inggris! Makannya Apa Ya?

Senin, 24 Apr 2017 | 11:50 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seekor Dane besar yang memiliki ukuran yang sama dengan seekor bayi gajah bisa dinobatkan sebagai anjing terberat di Inggris.

Anjing setinggi tujuh kaki itu, bernama Balthazar, harus tidur di tempat tidur khusus. Balthazar menghabiskan makanan anjing seharga £ 108 setiap bulannya dan mengaturnya di rumah pemiliknya.

Binatang berumur lima tahun itu setinggi 3 kaki, 3 dari telapak tangannya ke bahunya dan 7 kaki dari hidungnya ke ekornya.

Dia tinggal dengan pemilik Vinnie (46 tahun) dan Dixie Monte-Irvine (39 tahun) dan ketiga anaknya di Gedling, Nottingham.

Sementara bukan anjing tertinggi Inggri, mahkota itu masuk ke Great Dane 8ft di Swansea - para ahli percaya bahwa dia adalah negara terberat.

image0

Vinnie kaget saat membawa Balthazar ke dokter hewan minggu lalu dan timbangannya mencatat angka 6 sampai 15 kilogram.

Dia berkata: "Dia adalah seekor anjing besar tapi bukan anjing gemuk meskipun kamu masih bisa melihat tulang rusuknya. Kami diberitahu sejak dia kecil sehingga dia selalu cukup berat untuk usianya. Kami membawanya ke dokter hewan karena kakinya yang buruk dan dia harus mempertimbangkan berapa banyak obat yang bisa dia minum. Semua orang saat itu terkesima dan kami semua hanya Googling untuk melihat apakah dia benar-benar anjing terberat di dunia." katanya.

image1

Keluargaanjinglainnya, Patterdale Terrier Fifi, 15 tahun, telah menjadi ibu pengganti Balthazar.

Vinnie mengatakan Balthazar adalah raksasa lembut yang suka bermain dengan anak-anak mereka dan berteman baik dengan tiga kucing mereka.

"Kami punya tiga kucing, Magic, Buffy dan Leo. Buffy dan Leo tidur di kedua sisinya saat mereka tidur. Kami harus membelikannya tempat tidur anjing khusus secara online dan bisanya dia memakannya. Dia tinggal di dapur yang untungnya adalah dapur besar tapi kadang bisa membuat masakan menjadi tantangan." kata Vinnie.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...