Image Ada Apa Dengan Celana Jessica?
Hukum  

Ada Apa Dengan Celana Jessica?

Jumat, 22 Januari 2016 17:00 WIB

WinNetNews.com - Celana Jessica yang kabarnya dicari polisi sempat disinggung pengacara Yudi Wibowo. Celana itu menurut Yudi dibuang karena sobek dan tak bisa dijahit lagi. Tapi kabarnya celana itu dicari polisi. Apa iya?

"Ya itu urusan kami celana itu. Anda tau orang-orang yang melakukan perbuatan ini mengikuti media dia nanti antisipasi kan gitu aja jadi sekarang Anda tanya saya jawab yang umum-umum aja," jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Jumat (22/1/2016).

Baca: Polisi Belum Tetapkan Tersangka dalam Kasus Mirna

Celana itu kabarnya menyimpan jejak. Tapi Krishna tak mau membahas lagi soal celana itu. Dia malah menanyakan, siapa yang bicara soal celana.

"Kami punya informasi banyak tapi kami sampaikan kepada publik yang pengetahuan umum, untuk yang kebutuhan peradilan penyelidikan tidak kami sampaikan. Jadi anda kejar-kejar saya, sementara saya banyak kegiatan masih banyak yang harus diungkap lagi," tegas dia.

Sumber: Detik 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Jokowi Nonton Dilan 1990 di Bioskop Senayan City

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun