Ada Apa Jessica Datang ke Komnas HAM ?

Liani
Rabu, 27 Januari 2016 15:27 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 27 Januari 2016 15:27 WIB
Image  Ada Apa Jessica Datang ke Komnas HAM ?

WinNetNews.com - Di tengah misteri kematian Mirna yang belum terpecahkan, Jessica Kumala Wongso (27) didampingi pengacaranya Yudi Wibowo mendatangi Komnas HAM. Ada apa?

Jessica yang mengenakan t-shirt hitam dibalut blazer warna merah muda, celana biru tua dan menenteng tas coklat muda tiba di Komnas HAM, Jl Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016) sekitar pukul 13.25 WIB.

Baca Juga: Benarkah Jessica Ahli Kimia?

Begitu turun dari mobil Toyota Avanza hitam, Jessica dan pengacaranya langsung masuk ke Ruang Asmara Nababan. Jessica mengaku tidak ada maksud apa-apa atas kedatangannya tersebut.

"Nggak ada apa-apa. Saya diundang ke sini," ujar Jessica.

Pengacara Jessica menyebut kehadiran Jessica untuk konsultasi. Mereka langsung diterima komisioner Komnas HAM. Pertemuan berlangsung tertutup.

Baca Juga: Jessica ke Komnas HAM Curhat Merasa Tak Nyaman

Setidaknya Jessica telah empat kali diperiksa polisi terkait kematian Mirna akibat minum es kopi mengandung sianida. Polisi hingga kini masih belum menetapkan tersangka atas kasus tersebut.

Dilansir dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Disney Pecat Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.