Skip to main content

Ada Banyak Hal yang Bisa Dilakukan Wanita agar Tak Membuat Bokong Tepos, Apa Saja?

Ada Banyak Hal yang Bisa Dilakukan Wanita agar Tak Membuat Bokong Tepos, Apa Saja?
Ada Banyak Hal yang Bisa Dilakukan Wanita agar Tak Membuat Bokong Tepos, Apa Saja?

WinNetNews.com - Selama ini kita mengenal olahraga merupakan cara ampuh membuat bokong tepos lebih berisi. Rupanya, selain olahraga, ada banyak hal lain yang bisa dilakukan wanita agar tak membuat bokong tepos.

Mengutip laman Boldsky, berikut tujuh hal yang perlu dilakukan wanita agar bokong tepos jadi lebih seksi dalam seminggu.

1. Konsumsi minyak ikan

Kandungan minyak ikan memberi manfaat luar biasa pada kesehatan otot dan tulang. Selain itu, minyak ikan juga kaya asam lemak omega-3. Kandungan tersebut bagus untuk membuat bokong nampak lebih besar.

2. Kurangi makanan yang digoreng

Bukannya membuat bokong jadi besar, mengonsumsi gorengan membuat lemak hadir di mana-mana, termasuk perut. Oleh karena itu ada baiknya mengurangi makanan yang digoreng.

3. Lakukan olahraga tepat untuk bokong

Melakukan squat dan lunge secara rutin dalam seminggu bisa 'memahat' otot-otot bokong. Lalu kombinasikan juga dengan olahraga intensitas tinggi untuk membakar lemak di sekitar bokong seperti disarankan pelatih kebugaran di Los Angeles, Christine Bullock.

"Kunci dalam membentuk bokong indah itu dengan melatih otot dan memangkas lemak di bokong," kata Bullock.

4. Yoga

Beberapa gerakan yoga seperti pose merpati bisa meningkatkan kekuatan otot bokong.

5. Berlatih jengket

Melakukan gerakan sederhana dengan berjalan dengan ujung jari kaki alias jengket bisa membantu bokong jadi lebih indah. Salah satu caranya dengan melakukan gerakan ini setiap pagi.

6. Menggunakan high heels

Menggunakan sepatu hak tinggi alias high heels bisa membuat tampilan bokong jadi lebih indah. Lalu, cara berjalan juga memainkan peran penting membuat bokong jadi lebih besar.

7. Pangkas lemak di pinggang

Salah satu cara memperbesar bokong dengan memangkas lemak di pinggang. Ketika pinggang langsing, secara otomatis mata seseorang akan fokus pada area bokong.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top