Ada Beetlejuice teriaki pengunjung restoran di Universal Studio Singapore

Rike
Senin, 01 Agustus 2016 17:10 WIB
Oleh Rike pada Senin, 01 Agustus 2016 17:10 WIB
Image Ada Beetlejuice teriaki pengunjung restoran di Universal Studio Singapore

WinNetNews.com - Mahluk halus yang sangat nakal ini memang paling kejam, saat pengunjung Universal Studio Singapore tengah asyik makan eh dia teriaki dari luar kaca restoran.Duh, emang ngajak berantem mahluk satu ini, bikin jiper dan ngeri-ngeri sedap deh deket-deket dia. Hanyalah orang-orang yang diberi mental yang tabah dan kuat yang bisa menghadapi bercandaannya si Beetlejuice ini. 

Berdasarkan beetlejuice.wikia.com, Beetlejuice atau juga disebut Beetlegeuse alias BJ adalah hantu paling kejam, kasar dan agak gila. Dia memang bukanlah sosok hantu yang manis macam Casper, dia paling suka meludah di jaketnya, bikin orang ketakutan hingga pipis di celana dan bikin mereka semua tertipu. Dia juga nih paling doyan makan serangga…euuuwww.

Nah Beetlejuice juga pernah muncul di film berjudul sama karya sutradara Tim Burton. BJ diperankan oleh Micheal Keaton. Nah di Universal Studio Singapore (30/7) lalu BJ muncul dengan baju khas belang, sepatu bots hitam, kulit serta wajah putih sambil berteriak menganggu para pengunjung yang sedang beraktivitas di Holywood st. sekitar pukul 16:00 sore. BJ datang tiba-tiba dan duduk di tengah orang yang sedang duduk santai di depan toko souvenir di Holywood st. Tak lama ia diminta berfoto bersama beberapa pengunjung Universal Studio yang nekat foto selfie dengan si setan gila ini. Habis diajak selfie, dia ngeluyur sendirian makan gelembung sabun yang ditiup oleh penjual gelembung sabun di area itu. Kenyang makan gelembung sabun, dia datangi salah satu restoran disitu. Kemudian aksinya itulah yang bikin shock, pengunjung restoran yang tengah makan diteriaki dari luar kaca restoran. Duh ngajak duel tapi kalau liat mukanya yang nyeremin kok jadi males ya.

Setelah senang liat pengunjung restoran jadi kesal dengan wajah senang dia nampak puas lalu berjalan-jalan sambil gangguin ibu-ibu pengunjung yang tengah asyik bersantai bersama anak perempuannya. Dan mengajak si ibu mengobrol di bangku taman, nampak si ibu agak ngeri sama karakter setan gila ini, jangan sampai jadi mantunya mungkin. Walau begitu, Beetlejuice tetap mau kok diajak berfoto bersama si ibu dan anak perempuannya. Walau habis itu dia ngeluyur lagi dan nakut-nakutin orang-orang di sekitar Holywood st. Buat yang ketemu beetlejuice dan mau foto sama dia di Universal Studio Singapore siapkan nyali, kuatkan iman dan tabah ya saat menghadapi setan gila ini. Sungguh, itu memang karakter aslinya si BJ, suka jahil.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.