Skip to main content

Ada BH Kini Mesti Jadi Urusan Polisi!

BH kini mesti berurusan dengan hukumDokumentasi Polsek Paringin
BH kini mesti berurusan dengan hukumDokumentasi Polsek Paringin

WinNetNews.com – Apes bagi M. Riduan. Sepeda motor pelajar ini raib saat terparkir. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (05/08/2017) lalu. Korban saat itu memarkir kendaraanya di halaman asrama pesantren.

“‪Kemudian sekitar pukul 04.00 WITA, saat korban terbangun dari tidur, saat melihat ke halaman parikiran, sepeda motornya sudah tidak ada lagi di halaman asrama,” tutur Kapolsek ‬Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo, Minggu (13/08/2017)

‪Atas kejadian tersebut korban kemudian langsung melaporkan perihal kejadian tersebut ke Polsek Paringin pada Selasa (08/08/2017). Lalu enam hari setelah laporan diterima, anggota Polsek Paringin berhasil mengetahui identitas pelaku pencurian itu.

“Pelaku berinisial BH diringkus tanpa perlawanan dan tak bisa mengelak karena barang bukti ada di dalam rumah pelaku,” katanya.

image0

Meski demikian, lanjutnya, BH sempat mencopoti onderdil motor curian tersebut, Mesin motor korban bahkan sudah berpindah ke motor milik si pencoleng ini.

“Dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti ranmor yang dalam keadaan sudah dipreteli (dibongkar) dan mesin ranmor sudah terpasang di sepeda motor milik tersangka yang lainnya,” lanjutnya.

Saat ini barang bukti hasil curian dan pelaku ditahan di Mapolsek Paringin, Kalimantan Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pelaku dijerat pasap 363 ayat 2 KUHP.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top