Ada Bumbu Dasar Ayam Kuning Dari Royco

Muhammad Takdir
Rabu, 25 November 2015 17:16 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Rabu, 25 November 2015 17:16 WIB
Image Ada Bumbu Dasar Ayam Kuning Dari Royco

WinNetNews.com - Unilever Food Solutions menghadirkan Royco Bumbu Dasar Ayam Kuning untuk membanmtu para operator menghemat waktu memasak. Ini berguna bagi pengusaha catering dan rumah makan.

Maka pada pagi tadi di kawasan Senayan dilaksanakan acara memasak 10 ribu potong ayam menggunakan resep empat koki, Sisca bersama koki Vindex Tengker, Widhi Joestiarto dan Muto (yang umumnya dikenal sebagai Kung Fu Chef) masing-masing membuat resep hidangan ayam untuk memecahkan rekor MURI.

Acara ini diikuti 500 operator kuliner yang bersama sama menggunakan Rocyo Bumbu Ayam Kuning namun dengan resep berbeda-beda. Thomas Agus Pamudji selaku Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia menjelaskan bahwa Royco Bumbu Dasar Ayam Kuning akan sangat membantu bagi pengusaha kuliner.

Royco Bumbu Dasar Kuning merupakan bumbu kuning basah yang dibuat dari bahan berkualitas dan memiliki tekstur yang halus. Pengusaha kuliner tak usah repot lagi membuang waktu dua jam membuat bumbu dan penggunaan ini dapat dipadukan dengan bumbu lain.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SImak Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Disini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.