Ada Cara Cepat Antri Bayar di Kasir Supermarket, Biar Gak Nunggu Lama
Foto: Mirror

Ada Cara Cepat Antri Bayar di Kasir Supermarket, Biar Gak Nunggu Lama

Kamis, 11 Mei 2017 | 09:43 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sudah berapa kali kamu masuk ke jalur yang lebih pendek di supermarket? Akal sehat mungkin memberi tahu kita untuk bergabung dengan antrian yang lebih pendek, tapi adakah alasan ilmiah dan masuk akal untuk melakukannya?

Sebagian besar dari kita merasa seolah-olah kita semacam mengantre "jinx" yaitu saat kita memilih jalur, tiba-tiba mulai bergerak di tempat yang glasial.

Dalam berita yang paling cerdas dari queuers, apa yang sebenarnya tampak seperti pilihan logis mungkin sebenarnya tidak menjadi yang tercepat.

Menurut laporan The Sun , matematikawan telah melihat ke dalam teka-teki ini. Inilah yang mereka temukan.

Pertama, jangan menganggap antrian yang lebih pendek tentu paling cepat.

Sebagai gantinya, lihat orang-orang di antrean dan tentukan apakah sebagian besar terdiri dari orang-orang dengan keranjang setengah penuh atau troli yang penuh dengan isi.

Kamudian kamu harus menuju ke antrian di mana orang tidak banyak membayar.

Ini karena jika staf check out seefisien satu sama lain, jumlah item adalah hal yang penting.

Dikenal sebagai distribusi waktu layanan, variabel acak ini mengukur berapa lama waktu yang dibutuhkan pelanggan untuk dilayani, dan menunjukkan bagaimana waktu layanan yang tak menentu, tergantung pada berapa lama kebutuhan pelanggan yang berbeda.

Selanjutnya, coba pilih antrian kiri dari sebelah kanan.

Alasan di balik ini adalah mayoritas orang cenderung kidal, jadi otomatis penuh untuk antrian tangan kanan.

Lalu perhatikan kembali apakah petugas kasir suka mengobrol? Apakah mereka agak canggung? Mungkin mereka baru dan masih belum sampai kecepatan yang ditentukan. Semua ini jelas akan mempengaruhi berapa lama antrian dibutuhkan.

Jika kamu masih ragu, sarannya adalah pergi ke antrian yang lebih pendek, karena tanpa kecerdasan lain, ini adalah taruhan terbaik kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...