Ada Duel Inter vs Milan di Seri A Akhir Pekan Ini

Gunawan Wibisono
Jumat, 13 Oktober 2017 10:58 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Jumat, 13 Oktober 2017 10:58 WIB
Image Ada Duel Inter vs Milan di Seri A Akhir Pekan Ini
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Akhir pekan ini di Serie A akan ada duel seru antara dua klub asal kota mode, Milan. Kedua klub tersebut adalah Inter Milan dan AC Milan. Jika menilik catatan head to head kedua tim, pertandingan diprediksi akan berjalan ketat.

Derby kota Milan yang juga dikenal dengan nama Derby della Madonnina itu akan digelar di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dini hari WIB, di giornata 8 Serie A. Inter akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Inter meraih dua kemenangan berbanding satu kemenangan untuk Milan. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan hasil seri.

Dua pertemuan terakhir antara Inter dan Milan di Serie A musim lalu berakhir tanpa pemenang. Mereka bermain imbang 2-2 dalam dua derby di musim lalu. 

Secara keseluruhan, dari total 218 pertandingan resmi, Inter mencatat 77 kemenangan berbanding 75 kemenangan untuk Milan. Sisanya, kedua tim bermain imbang sebanyak 66 kali.

Soal tren performa, Inter lebih baik daripada Milan jelang duel di laga derby. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Inter tak terkalahkan dengan mencatat empat kemenangan dan dua hasil seri. 

Sementara itu, Milan justru tak stabil. Meski meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir, tim arahan Vincenzo Montella itu juga sudah kalah dua kali.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Kedalaman Asli Danau Toba Akhirnya Terbongkar

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.