Ada Ekor Tambahan di Kepala, Anjing Ini Jadi Populer di Facebook

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Ada Ekor Tambahan di Kepala, Anjing Ini Jadi Populer di Facebook Sumber: Bored Panda

Winnetnews.com - Anjing merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, mereka juga dikenal dengan kepintaran dan kesetiannya. Seekor anjing baru-baru ini menjadi viral di media sosial, karena adanya “buntut” di kepalanya.

Dilansir dari Bored Panda, anjing ini ditemukan oleh Mac’s Mission, sebuah lembaga penyelamat hewan di Jackson, Missouri, Amerika Serikat. Saat itu, mereka melihat anjing ini dan satu ekor anjing yang sudah cukup tua sedang berada di jalanan dengan cuaca yang dingin.

Para staf dari Mac’s Mission pun segera menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda dari anjing ini dan mengamankan keduanya dari jalanan. Lantaran adanya buntut tambahan yang ada di kepalanya, orang-orang dari organisasi tersebut menamakan anjing itu dengan nama Narwhal.

Seperti diketahui, Narwhal merupakan seekor paus bertanduk, yang mirip seperti seekor unicorn. Anjing Narwhal ini kemudian menjadi terkenal setelah ia muncul dalam laman Facebook Mac’s Mission.

Banyak warganet yang menanyakan “Apakah buntut yang ada di kepalanya dapat berkibas?”. Tetapi, perawat yang menjaga Narwhal mengatakan kalau yang ada di kepala Narwhal bukan benar-benar buntut dan mereka tidak pernah melihatnya berkibas.

Untuk mengetahui lebih lanjut apa yang sebenarnya ada di kepala Narwhal, pihak Mac’s Mission pun membawa anak anjing itu ke dokter hewan. Dokter yang memeriksanya, Dr. Heuring mengatakan kalau benda itu tidak terhubung pada apapun dan tidak memiliki fungsi apa-apa untuknya.

“Tampaknya mereka salah mengolah anak anjing. Selalu ikuti petunjuknya, orang-orang!” canda Dr. Heuring.

Lantaran buntut tersebut tidak menganggu Narwhal sama sekali dan anak anjing tersebut tetap terlihat seperti anjing kebanyakan, maka staf Mac’s Mission memutuskan untuk tidak menghilangkan ekor tersebut.

“Dia sangat manis! Aku harap ekor itu tidak jadi masalah untuknya,” komentar seorang warganet.

“Aku menyukainya. Unicornya membuat dia unik,” tulis warganet lainnya.

Apa Reaksi Kamu?