(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ada Enam Orang Berkeliaran di Pelabuhan Kalibaru, Ngapain ya?

Karna H.
Karna H.

Ada Enam Orang Berkeliaran di Pelabuhan Kalibaru, Ngapain ya? Aparat saat merazia di Pelabuhan Kalibaru/Foto: Karna WNN

WinNetNews.com - Operasi Cipta Kondisi secara serentak di malam hari oleh Polsek Kalibaru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, mengamankan 6 orang. Mereka diamankan karena tak memiliki identitas saat berkeliaran dalam Pelabuhan Kalibaru.

"Sasaran dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi tersebut adalah premanisme, sajam, senpi, handak, C3, narkoba, miras serta kejahatan yang lainnya guna mencegah dan meminimalisir kejahatan malam hari dan dilanjutkan dengan patroli dialogis secara mobile di pergudangan dan perkantoran yang ada di wilayah Pelabuhan Kalibaru," demikian seperti dikutip dari keterangan resmi Polsek Kalibaru, Senin (02/10/2017).

Adapun pelaksanaan operasi cipta kondisi tersebut di pimpin oleh Iptu Muh Ali selaku perwira pengawas Polsek Kalibaru dengan melibatkan kekuatan 16 personil gabungan fungsi dan dilaksanakan di Kalibaru Barat dan Kade Selatan Pelabuhan Kalibaru.

"Tindakan yang dilakukan kepada keenam orang yang terjaring itu dengan membawanya ke Polsek Kalibaru untuk dilakukan pendataan serta diberikan arahan kemudian diperbolehkan pulang oleh perwira pengawas untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya," pungkas keterangan resmi itu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});