Ada Faktor Kecemburuan di Balik KDRT Sheila Marcia

Ada Faktor Kecemburuan di Balik KDRT Sheila Marcia

WinNetNews.com - Dugaan adanya tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh aktris Sheila Marcia terhadap suaminya, Kiki Mirano beberapa waktu yang lalu kini tengah menjalani proses pemeriksaan dari pihak kepolisian. Kendati telah diproses, Sheila bersama dengan tim pengacaranya masih belum memberikan penjelasan tentang kronologi kejadian kekerasan itu kepada awak media.

Terkait hal tersebut, Gilbert Marciano selaku pihak yang mewakili tim pengacara Shiela memaparkan, saat ini mereka masih memperdalam dugaan tindak kekerasan yang dialami oleh klien mereka itu.

"Kami dari tim kuasa hukum masih akan memperdalam lagi perihal laporan dari klien kami supaya nantinya pernyataan yang kami keluarkan dapat dipertanggungjawabkan," papar Gilbert saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak Pasar, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Mengenai faktor penyebab terjadinya tindak kekerasan tersebut, Gilbert bersama dengan kuasa hukum Sheila yang lain, Tubagus Muhammad Ali Akbar, menyampaikan beberapa kemungkinan tentang hal-hal yang diduga kuat menjadi latar belakang terjadinya insiden yang melibatkan suami dari klien mereka tersebut. Mulai dari kurangnya rasa tanggung jawab Kiki sebagai seorang suami sampai ke faktor kecemburuan.

"Penyebabnya karena satu, mungkin kurang ada pertanggungjawaban dari Kiki. Kedua, mungkin karena komitmen-komitmen yang dijalani tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan pasangan suami dan istri ini," ujar Gilbert.

"Kalau soal kekerasan itu, mungkin karena ada faktor cemburu," imbuh Tubagus melanjutkan pernyataan Gilbert.

Dilansir: okezone

Foto: google