Ada Fitur Baru Facebook Untuk Indonesia

Ada Fitur Baru Facebook Untuk Indonesia

Minggu, 6 Des 2015 | 17:05 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Facebook mengumumkan peluncuran versi beta dari Instant Articles di sejumlah negara. Peluncuran fitur tersebut sehubungan dengan makin banyaknya orang yang mengakses artikel atau berita pada perangkat mobile.

Karena itu, situs jejaring sosial terbesar dunia tersebut ingin menawarkan pengalaman pengguna (user experience) yang lebih cepat dan lebih kaya.

Andy Mitchell, Direktur Kemitraan Global Media Facebook menuturkan, "Memperluas fitur Instant Articles di Indonesia merupakan tonggak penting bagi produk dan masing-masing mitra peluncuran awal kami."

Instant Articles, Mitchell menambahkan, telah dirancang sedemikian rupa dengan umpan balik yang luas dari para publisher. Dikatakan, Facebook sangat gembira untuk membawa kolaborasi ini bagi para mitra publisher di Asia untuk membantu mereka dalam mendistribusikan artikel interaktif bagi para pembaca mereka di aplikasi Facebook secara cepat.

Perlu diketahui, untuk saat ini sebuah artikel rata-rata dapat dimuat dalam waktu delapan detik. Melalui kehadiran Instan Articles, pengalaman membaca artikel akan menjadi sepuluh kali lebih cepat daripada pengalaman membaca artikel web standar ponsel.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...