Ada "Hal Janggal" dari Perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu
Eden Hazard

Ada "Hal Janggal" dari Perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu

Jumat, 14 Jun 2019 | 07:37 | Daniel

Winnetnews.com -  Pemain anyar Real Madrid, Eden Hazard, secara resmi diperkenalkan kepada publik di Stadion Santiago Bernabeu. Para Madridista menyambut Hazard dengan sorak sorai. Akan tetapi, di balik kemeriahan perkenalan Hazard itu, ada satu hal yang "janggal".

Santiago Bernabeu memang terlihat begitu penuh oleh para fans Madrid yang telah menanti kedatangan Hazard. Berdasarkan statistik, jumlah penonton yang memadati Bernabeu saat itu berjumlah 50 ribu orang. Banyak? Ya betul, tapi kenyataannya angka tersebut tidak berarti apa pun jika dibandingkan pada saat kedatangan Cristiano Ronaldo.

Jika dibandingkan dengan perkenalan Ronaldo pertama kali ke publik pada 2010, jumlah penonton yang hadir di perkenalan Hazard kalah jauh. Saat Ronaldo dikenalkan, total ada 75 ribu Madridista yang memadati Bernabeu. Angka itu juga jadi rekor jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah perkenalan seorang pemain hingga kini.

Bahkan jumlah penonton presentasi Hazard masih kalah dibandingkan pada saat Madrid memperkenalkan Ricardo Kaka ke publik. Pada saat itu, presentasi eks pemain AC Milan dihadiri hingga 55 ribu penonton di Bernabeu.

Hazard didatangkan oleh Los Blancos dengan mahar mencapai 100 juta euro. Selain Hazard, Madrid juga memboyong beberapa nama lain seperti Eder Militao, Luka Jovic, hingga pemain muda asal Brasil Rodrygo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...